Seorang iblis yang melakukan sebuah hubungan yang seharusnya terjadi...
Dialah Zantarion Drankos Lucifer, iblis yang kini telah berada di neraka...
****
Aura kelam milik Emy semakin kelam sehingga kegelapan menghampiri dunia Fantasia...
Para Guardian mendatangi tuan mereka masing-masing untuk segera melakukan hubungan kontrak agar mereka tak mati dimakan oleh kegelapan...
The White Snake Cobra adalah Guardian milik Arssy.
The Owl Snow White adalah Guardian milik Hesty...
The Dragon Snow White adalah Guardian milik Nathan...
The Werewolf Snow adalah Guardian milik Celia...
The Tiger White adalah Guardian milik Harry...
Setelah membuat tanda kontrak pada masing-masing Guardian mereka segera menyadarkan Emy yang dikuasai kemarahan dan kemurkaan...
Monster itu berubah menjadi seorang Pria berbadan kekar dengan rambut blonde yang terurai dengan manik ungu kelam...
"Emy sadarlah, jangan biarkan Kemarahan dan dendam menguasaimu" teriak Harry menyadarkan gadis yang dia anggap sebagai adiknya sendiri...
"Benar Emy kumohon sadarlah, jangan sampai kemarahanmu itu menguasaimu!!" Teriak Hesty berusaha menyadarkan Emy...
Emy menatap tajam ke arah para temannya membuatnya mereka merinding dengan tatapan tajam milik Emy...
Emy mengulurkan tangannya ke arah Nathan dkk dan keluarlah sebuah energi yang dapat mematikan mereka jika mereka tersentuh Aura itu...
Emy melepaskan aura itu dengan cepat aura itu melesat ke arah Nathan dkk membuat mereka hanya mematung terdiam...
SRUINGGG
DUARRRR
Mereka membuka mata dan terkejut melihat 4 pria dan seorang gadis sedang membuat perisai yang membuat mereka terlindungi...
"Siapa kalian?" Ujar Hesty bingung melihat kelima manusia di hadapannya...
Mereka membalikkan badan dan betapa terkejutnya mereka melihat manik kelima manusia itu...
Seorang pria bersurai seputih salju dan bermanik ular dengan tanda kontrak yang sama dengan milik Arssy...
Disampingnya ada seorang pria bersurai abu-abu dengan manik layaknya burung hantu dengan tanda kontrak yang sama dengan Hesty...
Disampingnya ada seorang pria bersurai biru langit dengan manik layaknya naga dengan warna yang sama dengan rambutnya dan terdapat tanda yang sama dengan Nathan...
Disampingnya ada seorang gadis bersurai putih salju dan bermanik layaknya harimau dan memiliki tanda kontrak seperti milik Harry...
Di samping kanan pria itu terdapat 2 orang pria bersurai sama yaitu hijau daun dengan manik serigala dan anjing dengan tanda kontrak seperti milik Calis dan Celia...
"Mereka para Guardian" gumam Hesty kagum melihat ketampanan dan kecantikan para Guardian...
"Benar nona Hesty, kami Guardian kalian, jadi kusarankan kalian tetap dalam barier yang kami ciptakan-"
"Tidak! Kami tidak akan berdiam diri disini sedangkan sahabat kami dalam bahaya!!" Ujar Harry geram mendengar penuturan Guardian Hesty...
"Benar yang dikatakan Prince Harry, sahabat kami sedang dalam bahaya diluar sana, dan kami berdiam diri disini?! Yang benar saja!" Teriak Hesty dengan air mata berjatuhan membuat hati Guardian Hesty sedih...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystical World
FantasíaSERI KETIGA GODDESS SERIES Berawal dengan menemukan sebuah liontin berbentuk hati dengan warna hitam dan putih... Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos... Arthemis Selene Macha, gadis berambut silver dan bermanik hijau...