IX" Ketulusan"

101K 8.3K 180
                                    

"Segampang itukah kau memaafkannya?"

***
Gadis itu mengangguk yakin membuat Emy tersenyum dan mengelus rambut gadis itu lembut...

"Baiklah, lalu apa yang kau inginkan?" Ujar Emy membuat gadis itu tersenyum polos...

"Aku ingin anda mengembalikan cahaya dalam negeri ini, karena saya percaya hanya anda yang bisa melakukannya" ujar gadis itu tersenyum manis membuat hati Emy menghangat...

"Baiklah tapi aku ingin bertanya padamu?" Ujar Emy membuat gadis itu memperlihatkan wajah polosnya membuat Emy gemas...

"Apa menurutmu aku ini iblis atau manusia?" Ujar Emy membuat gadis itu berpikir sejenak...

"Menurutku anda adalah seorang iblis" ujar gadis itu polos membuat Emy kembali tersenyum...

"Menurutmu iblis itu jahat atau tidak?"ujar Emy..

"Menurutku semua iblis itu jahat, kecuali-"

"Sudah cukup, aku sudah mendapatkan jawaban, saatnya kau melihat sang iblis menjadi sang dewi" ujar Emy membuat gadis itu menatapnya bingung...

Emy bangkit dan berjalan ke arah depan sehingga menjangkau pagar balkon...

Emy menyatuhkan telapak tangannya dan mulai merapalkan mantra membuat Kaisar, Nathan, dan yang lainnya bingung...

Tak lama cahaya yang begitu terang keluar dari tubuh Emy dan membuat mereka harus menutup mata dengan telapak tangan...

Emy mengangkat tangannya kesamping dan cahaya itu memendar di seluruh bagian dunia Fantasia sehingga kegelapan sirna dengan sendirinya...

Tanaman mula tumbuh kembali, tanah yang awalnya tandus menjadi subur, cahaya matahari menyinari, es meleleh dan meresap ke dalam tanah...

Nathan dan Kaisar terkejut melihat apa yang Emy lakukan, dengan mudahnya ia menghapus kegelapan yang ia buat sedangkan, entahlah mereka tak bisa berkata apa-apa lagi melihat kekuatan dahsyat Emy...

Rambut dan maniknya berubah seperti semula membuat mereka kagum bukan main...

Gadis iblis itu berubah menjadi seorang dewi yang begitu cantik dan mempesona..

Emy membuka matanya dan melihat ke arah rakyat yang memandangnya kagum...

Namun dalam sekejap manik dan rambutnya berubah, ia menjadi seorang iblis kembali membuat rakyat yang awalnya terkagum kini berubah menjadi kengerian dan ketakutan mendalam...

Emy menatap ke arah gadis kecil tadi dan duduk bersimpu menyesuaikan tinggi gadis itu...

"Aku sudah memenuhi permintaanmu gadis kecil, kini giliranku" ujar Emy tersenyum manis pada gadis manis dihadapannya...

"Apapun akan saya lakukan untuk anda" ujar gadis itu menunduk hormat layaknya seorang putri kerajaan...

"Siapa namamu? Aku lupa menanyakannya" ujar Emy menatap gadis bersurai emas dan bermanik biru muda...

"Eudora Fanny, anda bisa memanggilku Fanny atau Dora" ujar gadis bernama Eudora...

"Baiklah Fanny, apakah kau mau bersumpah untuk pelayan hidupku dan mengamdikan seluruh hidupmu padaku tanpa berniat menghianatiku apapun yang terjadi?" Ujar Emy membuat Fanny mengangguk antusias...

Tak lama manik biru Fanny berubah menjadi warna merah darah dengan beberapa tanda aneh pada pupil matanya...

"Sekarang kau akan mengabdi pada seorang iblis" ujar Emy tersenyum puas...

****

Saat ini Emy dan teman kelompok tak lupa Fanny sedang berada di kamar tamu...

Emy sibuk bermain dengan Fanny membuat teman-temannya menatapnya bingung...

The Mystical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang