V" Rapunzel Hair"

107K 9.3K 142
                                    

Kelompok Nathan terus berjalan menelusuri hutan perbatasan untuk mencari Guardian kelompok lain...

Tak lama sekelompok serigala menghadang jalan mereka membuat mereka berhenti dan terlihat waspada...

"Apa dia monster atau Giardian yang menyamar sebagai monster?" Ujar Arssy dingin dengan matanya memincing mengawasi pergerakan sekelompok serigala itu...

"Emy apa mereka monster atau Guardian?" Ujar Harry berusaha melindungi Emy...

"Mereka mons-Akhh" ujar Emy kesakitan akibat serigala bertubuh besar dari yang lainnya mencakar lengan Emy...

Teriakan Emy merupakan pertanda mulainya penyerangan...

Pertarungan antara sekelompok serigala dan kelompok Nathan tak terelakkan...

Emy berdiri sembari menutupi luka cakaran di lengan kanannya...

Hesty dan Harry melindungi Emy yang sedang kesakitan dengan berusaha menjauhi serigala yang berusaha mendekati Emy...

"Mereka semakin banyak!" Teriak Celia menyerang serigala dengan element petirnya...

Tanpa mereka sadari para kawanan serigala itu mendorong mereka secara perlahan menuju sebuah jurang sedalam 21 meter...

Dengan sekali tendangan mereka semua terkecuali Emy terhempas dan terjatuh ke dalam jurang...

Emy yang melihat itu terpekik ketakutan melihat teman kelompoknya terjatuh ke dalam jurang...

Kini kawanan serigala itu menatap lapar ke arah Emy membuat Emy berdegik ketakutan...

Seekor serigala menyerangnya, Emy yang terkejut melihat penyerangan yang tiba-tiba itu terjatuh dan berusaha menghindari agar serigala itu tidak melukainya...

Ia menendang serigala itu dan sekali tendangan kuat serigala itu terlempar masuk ke dalam juran dan mati seketika...

Nathan dkk berusaha keluar dari jurang namun mereka gagal...

"Apa yang terjadi? Kenapa kekuatan kita tak berpengaruh?" Ujar Celia geram...

"Ini jurang Delindalan, disini kekuatan kita tak akan berfungsi, kita harus cari jalan lain" ujar Nathan berusaha mencari jalan namun tak ada jalan dikarenakan jurang ini hanya memiliki panjang 10 meter...

"Apa yang harus kita lakukan? Kita harus segera naik karena Emy sendiri menghadapi para serigala sedangkan dia tak memiliki kekuatan apapun" ujar Hesty panik luar biasa melihat sahabatnya berjuang melawan para serigala sendiri...

"Tenanglah, kita akan segera temukan jalan keluarnya" ujar Harry berusaha menghibur Hesty...

Disisi Emy yang terus berjuang melawan para serigala itu kini kewalahan...

Hatinya kini kalang kabut akibat geram melihat para serigala itu...

Tanpa segaja cakar serigala itu mengenai rambutnya sehingga rambutnya terpotong pendek membuat Emy murka...

Rambut panjang kesukaan kedua orang tuanya harus berubah menjadi pendek...

Aura yang begitu mencekam berasal dari tubuh Emy, manik hijau mudanya berubah menjadi warna merah begitu juga rambutnya berubah warna...

Rambutnya memanjang sepanjang 30 meter akibat bangkitnya kekuatan yang ayah kandungnya berikan...

"Firesan Luciferian Hellasan" ujar Emy membaca mantra dan tak lama api berwarna hitam keluar dari dalam tanah dan membakar para kawanan serigala itu...

Lolongan serigala yang begitu memilukan terdengar begitu keras membuat telinga Nathan dkk berdegung hebat...

"Ada apa ini? Apa yang terjadi?" Ujar Calis menutup telinganya sembari memeluk anjing Guardiannya yang juga menutup telinganya...

The Mystical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang