"Cih, kau saja yang lemah, pantas saja kau tak memiliki momongan dasar lemah" ujar Emy meninggalkan ruang pertemuan...
"Pertemuan ditutup" ujar Arthur menatap adiknya dengan sendu...
****
Emy masuk ke dalam kamarnya dan terkejut melihat Nathan yang tertidur di kasurnya...Emosi Emy sedikit mereda ketika melihat wajah damai Nathan...
Entah kenapa jantungnya berdegub kencang setiap dirinya menatap wajah tampan Nathan...
Nathan yang merasa terganggu pun membuka mata dan terkejut melihat Emy berdiri menatapnya...
Nathan terbangun dan secara tidak sadar tubuh bagian atasnya terlihat begitu jelas karena Nathan tidur tanpa menggunakan baju...
Nathan yang melihat ke arah pandangan Emy hanya menghela nafas...
"Apa yang kau lakukan dikamarku?" Ujar Nathan dingin membuat Emy terkejut...
"Kamarmu? Yang benar saja ini kamarku! Harusnya aku bertanya apa yang kau lakukan di kamarku?" Ujar Emy kesal membuat Nathan memutar bola matanya malas...
"Ini kamarku gadis bodoh, lihatlah sekelilingmu" ujar Nathan menatap Emy kesal, Emy mematung melihat bahwa kamar yang ia masuki bukan kamarnya...
Wajah Emy merah padam akibat malu apalagi tubuh sixpack yang terekspos membuat Pipi Emy semakin merah...
"Kan sudah kubilang ini kamarku, jadi Enyalah sebelum aku memukulmu" ujar Nathan namun Emy berjalan ke arah sofa yang berada dekat dengan perpustakaan mini Nathan...
Ia mengambil buku berjudul Werewolf dan mulai membacanya...
"Apa yang kau lakukan?!" Teriak Nathan tak terima...
"Membaca buku, kau tahu kamarku sangat jauh dan ini sudah malam, pasti kastilku sudah ditutup jadi untuk sementara aku menginap di sini, dan jangan menolak, suasana hatiku sedang menburuk" ujar Emy tegas membuat Nathan hanya pasrah...
Nathan memutuskan untuk masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri...
30 menit Nathan membersihkan diri Nathan keluar hanya memakai bokser menatap Emy yang terlelap di sofanya dengan buku di pahanya...
Nathan menghela nafas lelah lalu berjalan mendekat ke arah Emy yang terlelap...
Ia mengambil buku di tangan Emy secara perlahan lalu menyimpannya kembali ke rak buku...
Ia menggantung handuknya dan mulau menggendong Emy menuju ke ranjangnya...
Jantungnya berdegub dengan kencang dan rasa sengatan kecil ia rasakan saat dadanya menyentuh pipi lembut Emy...
Dengan hati-hati Nathan meletakkan tubuh Emy di kasur...
Nathan ikut berbaring di samping Emy dan menarik selimut sampai menutupi tubuh mereka sampai dada...
Hujan turun dengan lebat membuat suhu disini sedikit dingin...
Emy merasa dingin mendekatkan tubuhnya ke arah Nathan dan mulai mengenggelamkan wajahnya di dada bidang Nathan membuat Nathan membeku...
Darahnya berdesir hebat, wajahnya memerah, dan jantungnya berdegub kencang...
Tanpa sadar Nathan memeluk gadis itu dan mulai menjelajahi dunia mimpi...
***
Saat ini kaisar bersama para menteri sedang mendiskusikan suatu yang sangat serius...
"Yang mulia kerajaan Godam memutuskan untuk memberontak dan menyerang daerah perbatasan" ujar salah satu menteri membuat Arthur menggerbak meja pertemuan dengan keras...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystical World
FantasySERI KETIGA GODDESS SERIES Berawal dengan menemukan sebuah liontin berbentuk hati dengan warna hitam dan putih... Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos... Arthemis Selene Macha, gadis berambut silver dan bermanik hijau...