Happy reading
setelah selesai dengan rutinitas mandinya, Chika turun menjumpai suami dan mertuanya sedang duduk bersebelahan di ruang tamu. terlihat mertuanya yang sedang menonton acara tv sedangkan suaminya bermain game di ponselnya.
"siang Bun"
sapa Chika pada Gracia, lalu duduk di tengah-tengah christian dan Gracia, membuat christian sedikit terganggu dan menggeser duduknya."siang sayang. akhirnya kamu turun juga, makan gih udah siang loh"
Gracia berucap dengan lembut, sambil mengusap rambut panjang menantunya."maafin Chika ya Bun, baru sehari disini aja bangunnya siang banget jadi nggak bisa bantuin bunda masak deh"
raut wajah Chika berubah menjadi tidak enak mengingat dirinya yang bangun sangat siang, hanya karena menangis semaleman."ish, nggak papa sayang. bunda ngerti perasaan kamu, yang penting sekarang kamu udah nggak sedih lagi. sekarang kamu makan sana, ntar kalo kamu sakit bisa-bisa bunda disidang sama mamimu"
Chika tertawa mendengar penuturan bundanya"iya Bun, Chika makan. tapi di temenin sama bunda ya"
baru jadi menantunya sehari saja dirinya sudah berani bermanja-manja dengan bundanya.Gracia yang gemas dengan tingkah menantunya itu, mengacak-acak gemas rambut Chika kemudian merangkul bahunya menuju meja makan.
*************
Chika menghembuskan nafasnya jengah, sehari tadi hanya menemani christian bermain PS.
Chika menyesal karena menolak ajakan gracia untuk ke mall."Tian, keluar yuk"
Chika menarik-narik lengan christian yang masih fokus dengan gamenya."hmm"
"ihhh, diajakin keluar malah hmm hmm hmm"
gerutunya kesal lalu menyilangkan tangannya didepan dada."nggak atau apa orang lagi fokus"
"kok Lo nyolot sih?"
"Lo sih ganggu terus"
"Lo sih nyebelin, orang gue ngajak keluar juga"
"Lo sih nggak kuat gue lagi sibuk apa"
"sibuk apaan monyet, cuma main gituan dari tadi nggak selesai-selesai"
"ini kebutuhan sayang, harus dipenuhi"
"Halah kebutuhan orang malas. tau gini gue sekolah"
"gayanya mau sekolah, jam 10 aja baru bangun"
ejek Christina membuat Chika semakin kesal.detik berikutnya Chika menutup kencang kedua mata christian membuat Chika kewalahan dengan gamenya.
"ehh busetttttt. Mimi peri gue bentar lagi menang, lepasin woyy"
"katanya jago, coba main pake tutup mata"
"ehh dugong, susah goblok"
"bodoamat"
"lepasin nggak?"
"nggak"
dan detik itu juga Gracia baru pulang setelah kegiatan belanjanya di mall.
di ambang pintu ia tertawa geli melihat kedekatan anak dan menantunya yang mulai membaik.
tiba-tiba Gracia mengeluarkan ponselnya dan mengabadikan momen tom and Jerry didepannya."berantem terussss"
sindir Gracia, membuat Chika langsung melepaskan tangannya dan christian langsung melepas stik ps dengan raut wajah kesal."eh bunda kapan pulang?"
tanya Chika basa-basi"sejak tom and Jerry berantem di ruang tamu"
"menantu bunda tuh, ngeselin banget"
"enak aja, anak bunda tuh masa aku di selingkuhin sama game terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN KONYOL (END)
FanfictionCerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan saling sapa saling tatap saja mereka tidak pernah meskipun mereka berada di satu sekolah yang sama. apak...