Happy reading
bel istirahat sudah berbunyi 2 menit yang lalu, tapi christian belum juga menjemputnya ke kelasnya.
akhirnya Chika mengirim pesan pada christian kalau dirinya pergi ke kantin bersama ashel dan zean.Me
Tian, aku ke kantin dulu ya sama zean Sahel. kamu lama, aku udah leper."udah?"
tanya ashel"udah, tapi nggak dibaca padahal online. biarin lah, kuy ke kantin"
ajak Chika diangguki oleh ashel dan zean.sepanjang mereka berjalan dikoridor banyak siswa dan siswi yang membicarakan murid baru.
"kak tian lagi di kantin sama murid baru?"
"iya katanya"
"jahat banget sih, padahal kak Chika baru sembuh"
"iya, lagian tuh murid baru kemana-mana juga cantikan kak Chika"
"jangan-jangan pake pelet lagi buat deketin kak Tian"
"tapi kalian tau kak Chika"
"kak Tian di kantin sama cewek"
"murid baru katanya"
"hai kak Chika, udah sembuh? gimana keadaanya sekarang?"
tanya salah satu adik kelas perempuan yang kebetulan berpapasan dengan Chika"eh iya hai, udah mendingan kok. oh iya mau nanya katanya ada murid baru ya?"
tanya Chika pada adik kelas itu"iya kak, sekelas sama kak Tian malah"
"ohh iya?"
"iyaa. sekarang aja lagi dikantin sama kak Tian"
Chika yang mendengar itu langsung melotot dan menganggukan kepalanya."oke, makasih ya"
"iya kak, aku pamit dulu"
Chika berjalan tergesa-gesa menuju kantin dengan emosi yang siap meletup sekarang juga.
"aduh mampus"
pekik zean panik, pasalnya Chika kan masih belum boleh tertekan."eh Chik, mau kemana sih?"
tanya ashel lalu mengenang tangan Chika"mau ke kantin lah"
jawab Chika sewot"mau makan kan?"
tanya ashel hati-hati"iya. sekalian nyamperin cowok sok ganteng"
"Chik, jangan emosi dulu. kondis Lo belum pulih"
zean memegang pundak Chika, sambil memperingati."nggak! gue udah sembuh. ayo cepetan ke kantin"
Chika menarik tangan ashel dan zean supaya berjalan lebih cepat"janji nggak berantem"
zean menatap Chika penuh selidik"nggak. gue cuma minta kalian sempurnain drama gue"
ashel dan zean hanya mengernyitkan dahinya bingung.sesampainya di kantin, emosi Chika semakin memuncak. benar saja christian sedang bersama perempuan yang mungkin katanya murid baru tadi.
mereka sedang makan sambil bercerita, dapat Chika lihat christian banyak bercerita pada perempuan di depannya. meskipun emosinya sudah setinggi pohon kelapa, tetap saja Chika tidak langsung menghampiri meja dimana christian berada. Chika justru duduk berhadapan dengan zean, sedangkan ashel disampingnya. mereka duduk tepat di meja sebelah christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN KONYOL (END)
FanfictionCerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan saling sapa saling tatap saja mereka tidak pernah meskipun mereka berada di satu sekolah yang sama. apak...