Happy reading
pagi ini christian berangkat sekolah bersama Chika. sepanjang koridor christian tak sedikitpun melepaskan genggaman tangannya dari tangan Chika.
meskipun ratusan pasang mata terang-terangan memperhatikan kedekatan mereka yang bisa dikatakan tiba-tiba."serius mereka berdua pacaran?"
"liat postingannya nggak sih di Ig?"
"gila, postingan kak Tian semalem bikin rahim gue anget"
"anjirr dibikin bunting aja kagak"
"tapi cocok sih"
"iya deh, serasi banget"
"tapi kok tiba-tiba pacaran yah, padahal awalnya nggak pernah Deket sama sekali"
"jodoh nggak ada yang atu breee"
"sok ganteng"
"palingan jadi pelampiasan aja"
"sok kecantikan banget sih"
dan masih banya lagi
"belum pernah ngerasain di sentil ginjalnya kali yah!! mulut kok lemes banget!!"
sungut Chika kesal, pasalnya mereka terang-terangan membicarakan kedekatannya dengan christian."biarin aja sih, resikonya ya gini Lo Deket sama cowok ganteng"
"bukanya gue laga malah, ulek-ulekan nih perut pengen muntah"
"Halah dasar muna Lo"
christian mengusap-upas kepala Chika dengan gemas sampai rambutnya berantakan.Didepan kelas XII IPA2
"sana masuk, belajar yang bener. kalo nggak bener gue pecat Lo jadi istri"
christian berkata sambil terkekeh Dangan tangan membenarkan rambut chika yang tadi sempat dia buat berantakan."hmm. Lo juga jangan bolos, gue pecat juga Lo jadi suami"
christian terkekeh dengan tingkah istrinya lalu menarik gemas ujung hidung Chika sebelum akhirnya berlalu menuju kelasnya sendiri.
Chika masih berdiri di ambang pintu dengan sudut bibir terangkat menhan senyumsesampainya di kelas ia melihat ashel dan zean sudah duduk bersebelahan.
"ehh zean sayang, kamu belajarnya yang bener jangan bolos-bolos, nggak baik. aku pecat kamu jadi suami"
ucap ashel di buat-buat"iya ashel sayang, kamu juga belajar yang bener. semangat yah biar bisa ngajarin anak-anak kita besok"
balas zean sambil menarik paksa hidung ashel"ehh begoo!!. Lo mah nggak ada manis-manisnya goblok!!!"
ashel menoyor kepala zean"sorry, gue bukan lee mineral"
balas zean"kalian nyindir gue?"
tanya Chika dengan wajah menantang mantap kedua sahabatnya."dih ngerasa"
cibir zean lalu berlalu dari duduknya, pindah ke tempat duduknya didepan."gue nggak semenjijikan itu Bambang"
"iya, tapi lebih menjijikan dari itu"
"enak aja"
"enak aja enak aja, emang enak kan? dikira gue nggak Liat apa postingan Tian. dosa loh malem-malem pacaran, pake cipokan lagi. allahuu"
zean berceramah dengan muka kesal yang di buat-buat."gue udah halal ya, apaan nggak ada kata pacaran lagi"
ucap Chika sewot."astagafirullah dosa Chika. siapa yang ngajarin kamu kayak gitu. papa nggak pernah ya ngajarin kamu buat pacaran, apalagi sampe cipokan. yaallah nak-nak"
lanjut zean sambil menggeleng kepalanya ke kanan dan ke kiri
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN KONYOL (END)
FanfictionCerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan saling sapa saling tatap saja mereka tidak pernah meskipun mereka berada di satu sekolah yang sama. apak...