Happy reading
sudah 3 jam keluarga besar Chika dan christian di buat was-was dengan Chika yang sedang melewati pembukaan.
dari sore tadi jam 4 sampai sekarang sudah jam 7 Chika baru melewati pembukaan 5.Aya, Gracia, Sean dan David masih menunggu di depan pintu ruangan Chika.
jika kalian pikir ada christian yang setia di sisi Chika. kalian salah, nyatanya christian korban kelimpungan paling parah.
dia sedari tadi hanya melihat sang istri dari kaca ruangan lalu duduk di lantai sambil mengacak-acak rambutnya frustasi."temenin istri kamu christian"
entah sudah berapa kali gracia mengucapkan kalimat itu."bunda tuh nggak mau liat cucu bunda lahir tanpa seorang ayah di sampingnya. kamu ini gimana sih?"
omel Gracia"Tian nggak tega liat Chika kayak gitu Bun... rasanya Tian..... intinya Tian nggak tega bunn"
"istri kamu lagi berjuang Tian, jangan cuma seneng bikinnya aja. tanggung jawab, kamu harus nemenin Chika sampe bayinya lahir"
"udah ge, jangan emosi"
Aya mengusap-usap bahu Gracia"Tian, Chika butuh kamu. kamu masuk yah"
ucap Aya pelanchristian menarik nafasnya kemudian menghembuskannya perlahan dan mengangguk mulai memasuki ruangan tempat istrinya berjuang.
*************
"Tian sa...sakit"
rintih Chika dengan sisa-sisa tenaganyaini yang membuat christian tidak tega melihat istrinya kesakitan, dia merasa menjada laki-laki brengsek yang tidak bisa membatu apa-apa.
"maaf sayang, maaf. kamu pasti bisa yah demi anak kita"
berkali-kali christian hanya bisa mengucapkan kata maaf"sebentar yah Bu, jangan dulu mengejan"
perintah Bu dokter."sabar ya sayang, kamu pasti kuat. jangan ngejan dulu yah, kamu pasti bisa"
"demi aku"
"demi anak kita"
"semangat sayang"
"baik Bu, bisa kita mulai sekarang. tarik nafas terus dorong"
instruksi Bu dokter"engg AAAAAAAHHHHHH huhh huh huh"
"Tiannn....shh sa..sakit"
"kamu kuat sayang, dorong terus"
"tarik nafas sayang"
christian menggenggam tangan istrinya membuatkan Chika melampiaskannya semua pada tubuhnya.
tangan kiri christian sedari tadi di genggam istrinya, sedangkan tangan kanannya mengusap keringat yang membanjir wajah istrinya.
"ayo Bu sedikit lagi"
"engg AAAAAAHHHHH AAAAKKHHH"
"semangat sayang"
"AAAAKKHHH"
"Oeeekk....oeekk"
christian meneteskan air mata melihat buah hatinya dengan Chika sudah lahir ke dunia melengkapi kehidupannya, berkat perjuangan wanita hebat di hadapannya.
"makasih sayang, makasih"
christian mengecup semua permukaan wajah istrinya"bayinya cantik seperti ibunya, saya bersihkan dulu yah"
pamit sang suster"kamu hebat sayang, maaf udah bikin kamu ngerasain sakit kayak gini. makasih udah melengkapi kehidupan aku, sudah melahirkan bidadari kecil pelengkap keluarga kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN KONYOL (END)
FanficCerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan saling sapa saling tatap saja mereka tidak pernah meskipun mereka berada di satu sekolah yang sama. apak...