Happy reading
ashel
udah jangan sedih terus
jelekMe
janji bakal pulang cepetAshel
gue usahain, makanya doain urusan kampus
cepet selesai.Me
pokonya gue lahiran Lo harus nemeninAshel
gue usahain
gue mau istirahat dulu ya, bentar lagi berangkatMe
sedihAshel
janji, entar ada atau nggak ada gue, gue nggak
mau Lo sedih, nangis-nangis apalagi Ampe
nggak makan. dan bahayain anak Lo.Me
kenapa ngomong gitu?
nggak mau pulang?Ashel
itu cuma pesen gue Chik, lo harus janjiMe
okAshel
janji gak boleh sedih
gak boleh nangis
gak boleh telat makanMe
Iyaaaaaaaaa😥😥Ashel
😆😆💞Chika menatap kosong ke depan dengan tatapan sedihnya.
sampai tersentak dengan kedatangan christian yang baru keluar dari kamar mandi."kanapa mukanya gitu?"
tanya christian lembut"sedih"
balas Chika lalu memeluk lengan christian yang sudah duduk di sampingnya. menyenderkan kepalanya di bahu suaminya."kenapa?"
tanya christian sambil mengusap-usap rambut panjang istrinya."ashel malam ini berangkat ke Makasar buat tugas kampusnya"
"terus?"
"ya aku sedih"
balas Chika kesal mendengar pertanyaan aneh suaminya itu."sedih kenapa? ashel kan pergi buat tugas kampusnya dan pasti pulang kan?"
"ashel bilangnya lama. aku nggak mau pas lahiran nanti ashel nggak nemenin"
"terus kalo kamu sedih kayak gini ashel bakal batalin acara kampusnya?"
tanya christian membuat Chika makin kesal"ya nggak lah"
balas chika nyolot"nah udah tau kan. yaudah nggak usah sedih, doain aja acara ashel berjalan lancar, cepet selesai. biar bisa nemenin kamu lahiran"
"udah, jelek nangis terus"
ledek christian"aku nggak nangis yah, cuma sedih"
bantah chika tak terima"sama aja, paling bentar lagi mewek. dasar
cengeng"
ledek christian semakin menjadi-jadi"bukan cengeng, kamu aja yang ngeselin"
Chika mendorong bahu christian supaya menjauh"apaan dorong-dorong, ntar kalo bangun aku nggak ada nangis-nangis"
"nggak denger nggak denger"
Chika menutupi telinganya kemudian merebahkan tubuhnya sambil menarik selimut sampai menutupi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN KONYOL (END)
FanfictionCerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan saling sapa saling tatap saja mereka tidak pernah meskipun mereka berada di satu sekolah yang sama. apak...