Bel istirahat berbunyi para siswa-siswi segera menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sedari tadi sudah kosong. begitu juga dengan Hana dan sahabatnya mereka juga sedang menuju ke kantin.
Setelah sampai di kantin mereka langsung memesan makanan dan segera menunggu di meja kosong sambil bercerita dikarenakan makanan mereka belum datang.
"Puas banget gue ngeliat muka Fera yang kepanasan tadi pagi" ucap Lestari kepada Hana dan Pertiwi.
"Bener banget lo tar gue juga puas bangett" ucap Pertiwi sambil terkekeh.
"Kalian berdua ada-ada aja sih kelakuannya" ucap Hana kemudian.
Sedangkan di meja lain tepatnya di meja Fera dan teman-temannya mereka juga sedang menunggu makanan dan salah satu dari mereka ada yang melihat ke arah Hana.
"Eh Fer liat tuh cewek yang tadi pagi di kasih minum sama Nugraha" ucap Rara sambil menunjuk ke arah Hana.
"Loh iya bener itukan cewek yang tadi" ucap Mela yang juga merupakan teman Fera.
"Gue ga perduli ngapain gue ngurusin bocah ingusan kayak dia" ucap Fera sambil menatap tidak suka ke arah Hana.
"Wah bakal jadi saingan loh tuh buat ngedapetin Nugraha, secara dia kan kayaknya sahabat sama sepupunya Nugraha pasti makin gampang dia ngedapetin Nugraha." Ucap Rara mengompori Fera.
"Bener banget yang dikatain Rar masak lo mau kalah sama dia, lo yang dari dulu-dulu ngejar-ngejar Nugraha masak mau kalah sama anak baru yang tiba tadi pagi udah dikasih minuman sama Nugraha lo aja ga pernah kan malahan kalo lo ngasih minuman ke Nugraha gak pernah dia ambil malah Arman yang ngambil." Ucap Mela juga memperkeruh keadaan.
"Ya nggak lah ngapain gue kalah sama anak ingusan kayak dia, lagian Nugraha juga gabakalan mau sama dia" ucap Fera kepada temannya.
Sedangkan di meja Hana dan temannya mereka menikmati makanan yang mereka pesan sambil sesekali mengobrol.
"Eh nanti kita jadi gak ke toko bukunya?" Tanya Pertiwi kepada hana dan Lestari.
"Kalo gue sih jadi gue lagi pengen nambah koleksi buku" ucap Lestari.
"Gue belum tau soalnya gue kan dijemput gimana dong?" Ucap hana
"Soal itu gampang lo gausah minta jemput aja nanti bareng kita" ucap Pertiwi.
"Loh kan cuman lo yang bawa motor masak mau bonceng dua?" Tanya Hana kepada Pertiwi karena hanya Pertiwi yang membawamu motor sedangkan Hana dan lestari tidak.
"Kalo itu soal gampang tenang aja iya gak Tiwi" ucap Lestari sambil tersenyum kepada Pertiwi.
"Iya gampang kok" ucap Pertiwi yang juga tersenyum.
"Yaudah gue ngikut kalian aja" ucap Hana dan diangguki oleh Lestari dan Pertiwi.
Mereka pun menikmati makanannya masing-masing dan setelah membayar makanan mereka segera keluar menuju ke kelas mereka dan ternyata Fera dan temannya menunggu mereka bertiga di depan kelas MIPA.
"Sejak kapan kelas MIPA nyewa ondel-ondel?" Ucap Lestari sambil melihat Pertiwi berpura-pura seolah terkejut.
"Loh iya gue juga baru tau" ucap Pertiwi kepada Lestari.
"Eh kalian gak usah sok sok an ya ngatain kita ondel-ondel yang ada kalian bertiga yang kayak ondel-ondel baju kegedean gitu masih dipakai" ucap Rara kepada mereka.
"Eh dayang demit ini bukan baju kegedean yang ada baju kalian tuh yang terlalu ketat uda kayak kostum ondel-ondel" ucapnya lestari kepada Rara dan temannya.
"Di jaga ya omongan lo" ucap Mela menyahuti lestari.
"Apaan orang yang temen gue omongin juga bener kan makanya ngaca" ucap Pertiwi sedangkan Hana hanya diam tidak menyahuti perkataan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Fair
Teen FictionGadis cantik dengan segudang lukanya, hidup yang penuh dengan jalan terjal, pendakian,bebatuan entah kebahagiaan apa di ujung sana hingga jalannya harus sesulit ini. Hidup itu adil? ya tentu saja hidup itu adil bagi setiap manusia yang selalu bersyu...