Twenty Five. pertengkaran?

0 0 0
                                    

Pagi ini Hana sudah siap dengan seragam sekolahnya dan ia akan segera sarapan tapi sebelum itu ia terlebih dahulu melihat ayahnya dan ternyata laki-laki masih tertidur, ketika Hana membangunkannya ia malah memarahi Hana dan katanya ayahnya itu tidak akan pergi ke kantor hari ini.
No
Setelah selesai sarapan Hana pun segera berangkat dengan di antar supir dan sesampainya di sekolah ia segera menuju ke kelasnya seperti biasa dan sesampainya disana ternyata dua sahabatnya itu sudah berada di kelasnya.

"Pagi Pertiwi,Lestari" Ucapnya pada mereka berdua sambil menaruh tas ranselnya di meja dan ia segera duduk bergabung dengan Pertiwi dan Lestari.

"Pagi juga Hana" Ucap mereka berdua.

"Lo kemaren pergi ke danau bareng Nugraha ya" Ucap Lestari pada Hana.

"Iya gue ke danau bareng dia kok kalian tau" Ucapnya lagi pada Pertiwi dan Lestari.

"Nah kan bener dugaan gue Tar udah pasti itu Hana" Ucap Pertiwi pada Lestari.

"Iya bener gue juga udah nyangka itu dari awal"Ucap Lestari sedangkan Hana menjadi bingung dengan apa yang mereka bicarakan.

"Kalian ngomongin apa sih" Ucapnya pada mereka berdua.

"Itu Han di postingan Instagram Nugraha dia ngepost cewek tapi fotonya dari belakang dan tempatnya di danau" Ucap Pertiwi pada Hana.

"Iya dan dari awal kita yakin kalau itu lo dan ternyata beneran lo" Ucap Lestari kepada Hana.

"Posting yang mana kok gue gak tau" Ucapnya pada mereka berdua

"Makanya lo aktif dong di Instagram" Ucap Lestari pada Hana.

"Kemarin sehabis dari danau gue gak buka Instagram sama sekali jadi gue gak tau" Ucapnya pada mereka berdua.

"Mumpung bel belum bunyi coba lo liat dulu" Ucap Pertiwi pada Hana dan Hanapun segera membuka Instagram di ponselnya dan ternyata benar ada postingan terbaru dari Nugraha dengan fotonya yang difoto dari belakang oleh cowok itu dan juga caption yang cowok itu tuliskan yang membuat Hana jadi tersenyum.

Lestari dan Pertiwi yang melihat hal itu juga ikut tersenyum dan akhirnya mereka bertiga segera mengikuti pelajaran karena bel yang sudah berbunyi disusul dengan guru mapel yang datang.

Bel istirahat sudah berbunyi mereka bertiga rencananya akan segera pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar dan saat sampai di depan kantin ternyata ada Nugraha yang sedang menunggu Hana disana dan akhirnya mereka ke kantin bersama.

Sepertinya biasanya mereka memesan makanan terlebih dahulu lalu mereka mencari tempat duduk karena makanan mereka akan di antara oleh pelayan di kantin itu. kali ini Hana memesan nasi goreng yang ada di kantin ini tapi gadis itu juga menyicipi soto pesanan Nugraha karena cowok itu juga yang menyuruhnya.

"Gimana enak gak Na sotonya" Ucap Nugraha pada Hana.

"Enak Nu besok gue nyoba pesan ini deh" Ucapnya pada Nugraha.

"Lo mau nyobain nasi goreng gue gak? Ini yang original kok gak pedes" Ucapnya lagi dan diangguki oleh Nugraha.

"Boleh tapi lo yang suapin ya" Ucap Nugraha sambil tersenyum jahil pada Hana.

"Boleh" Ucap Hana dan gadis itu segera menyendok nasi goreng untuk Nugraha dan Nugraha yang melihat itupun menjadi tegang karena ini kali pertamanya ia disuapi oleh perempuan selain ibunya karena niatnya tadi hanya ingin bercanda tapi malah disetujui oleh Hana tapi tidak masalah bukankah itu juga adalah keberuntungan bagi Nugraha.

Hana pun segera menyuapi Nugraha dan cowok itupun dengan senang hati menerimanya. Para murid yang melihat hal itupun menjadi baper apalagi dengan cowok-cowok yang selama menyukai Hana, mereka jadi iri pada Nugraha yang disuapi oleh Hana begitupun sahabat mereka yang sedari tadi melihat keromantisan itu di depan matanya.

Life Is FairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang