🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Setelah melihat postingan ketiga temannya itu, ia langsung terkejut dan melompat kegirangan di atas kasur seraya berteriak,
“YEAY! BESTI GUE JADIAN SAMA RIVALNYA SENDIRI. GUE BAKAL DIRESTUIN SAMA RAY. YUHUUU!! MAMPUS LO AGATHA, KEMAKAN OMONGAN SENDIRI KAN!!” Berteriak semaunya dan sepuasnya adalah kelakuan Natasya saat ia merasa senang dan puas.
Suara teriakan Natasya terdengar sampai ke luar kamarnya.
Alhasil terdengar teriakan dari sang ibu negara tercinta. “NATASYAAA SUARANYA KONDISIKAN, YA! KITA PUNYA TETANGGA LOH!” Teriakan maut Sang Mamah yang berada di ruang keluarga terdengar sampai kamar Natasya.
Mendengar teriakan Mamahnya, Natasya pun refleks menghentikan teriakannya dan langsung duduk semula di kasurnya.
Ia pun kembali berteriak, “IYA MAH. MAAF!”
Kemudian, Natasya pun lanjut membuka ponselnya dan memencet aplikasi bernama WhatsApp itu.Lalu memencet nomor Agatha dan menghubunginya dengan via video call.
Panggilan pertama.Tidak terjawab.
Panggilan kedua. Tidak terjawab.
Panggilan ketiga. Tidak terjawab.
Sudah cukup. Kesabaran Natasya hanya setipis kapas yang dirobek robek jadi 14 bagian.
Ia melihat room chat nya dengan Agatha.
Ia pun merebahkan dirinya masih dengan melihat chatnya dan Agatha ia pun berujar,
“Ca, gue nggak nyangka kita udah sahabatan selama ini. Rasanya baru kemarin lo nolongin gue pas ada anjing liar ngejar-ngejar gue” gumam Natasya sambil terkekeh.
“Nggak kerasa ya, Ca? Lo, gue, Skala, Ray, sama Alva udah bareng selama ini. Sekarang udah berapa tahun ya? Kalau dihitung-hitung takdir nyatuin kita buat bareng mungkin kurang lebih 10 tahun? Ya, nggak, sih?” gumam Natasya sambil menghitung lalu terkekeh.
“Kira-kira di antara kita ada yang berjodoh nggak, ya? Semoga aja itu gue dan Ray.” lanjut Natasya bergumam.
Saat sedang mengoceh tidak jelas seperti itu, tiba-tiba ponselnya berdering pertanda ada pesan masuk.
Ia pun membuka aplikasi WhatsApp, lalu melihat siapa yang mengiriminya pesan di waktu yang sudah larut malam ini?
Ternyata itu adalah Ray.Biawak gue!! : Agatha sama Skala udah jadian, kita kapan?
DEG!
Tiba-tiba jantung Natasya terasa berhenti sejenak setelah membaca pesan dari Ray.
Ia mengerjapkan matanya, terkejut.
“Gila, dasar biawak! Seharian nggak ngasih kabar tiba-tiba bikin princess snow white jantungan,” gerutu Natasya kesal.
Ia pun membalas pesan Ray.
Me : Lo nembak gue?
Setelah mengirimnya Natasya pun menunggu dan tak perlu lama Ray sudah meresponnya.
Biawak gue!! : Nggak, gue ga nembak lo
Natasya yang membacanya pun kesal, tetapi kurang dari 1 menit Ray sudah mengiriminya pesan lagi.
Biawak gue!! : Gue emang nggak nembak lo. Gue cuma lagi ngajak cewe manis yang namanya NATASYA ANGELINA PRAMUDYA buat jadi pacar gue.
DEG!!
Bener-bener biawak yang satu ini. Udah bikin anak orang kesal bisa-bisanya langsung bikin anak orang kejang-kejang karena salah tingkah.
Natasya senyum-senyum sendiri membacanya lalu ia berguling-guling di kasurnya yang empuk itu.
Sedetik kemudian ponselnya kembali berbunyi.
Saat dilihat ternyata dari Ray lagi tetapi kali ini berbeda, sekarang bukan pesan melainkan pesan suara.
Dalam pesan suara Ray berkata, “Cantik? Dijawab dong! Lo nggak tau kan gue dari tadi nahan napas nunggu jawaban lo,” ucap Ray yang terdengar seperti sedikit merengek?
Jiwa Natasya terasa seperti berada di hamparan bunga-bunga yang cantik nan indah, banyak kupu kupu yang beterbangan dan langitnya pun indah.
Natasya sangat baper untuk kali ini.
Ya Allah, Aya harus gimana? batin Natasya bingung.
Saat sedang memikirkan jawabannya Ray mengirimnya pesan lagi.
Biawak gue!! : Aya gausah dijawab sekarang kalo kamu masih bingung. Bobo aja sekarang, soalnya udah malam banget.
Setelah membaca pesannya Natasya pun langsung merasa tidak enak hati.
Me: Ray, terus lo gimana?
Biawak gue!! : Haha nggak apa-apa, Aya. It’s oke! Gue bakal nunggu sampai kapanpun lo siap menjawab.
Natasya sebenarnya tidak enak hati dan juga baper dengan apa yang Ray katakan malam ini, tetapi bagaimana lagi? Ia pun masih bimbang walaupun sebenarnya ia juga mengagumi Ray.
Ia pun membalas pesan dari Ray dan mengakhirinya.
Me : Eum…, ya udah, thanks, ya!
Me : okey Gue tidur dulu. Lo juga tidur ya? Gua bakal jawab tapi maaf ga sekarang.
Ucap Aya membalas pesan Rey.Biawak gue!! : iya cantikk.good night and have A nice dream.
.
Setelah nya sudah berada di alam mimpi,mungkin efek lelah.Aya,gue emang bakal nunggu sampai kapan pun tapi,jantung gue rasanya ga berdetak kalau Lo belum jawab. Rey berucap demikian dengan sedikit terkekeh.
ia merasa dirinya lucu,saat sedang jatuh cinta.
🖇️🖇️🖇️🖇️🖇️🖇️🖇️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST ENEMY (On Going)
Genç Kurgu•• buat pecinta fiksi -!! Kalau kalian baca cerita ini kalian bakal nemu cerita yang seru dan bikin baper 💗 ditambah visual nya yang ganteng"& cantik" 🌷 alur seru,lucu,menengang kan,sedih dan adegan yang penuh plot twist-!! 👑🕶 yuk baca jangan l...