@BUMANTARAFESS_
guysss! /bf/ udah liat belum?😲 bokapnya kak diraya tysadyaksa kejerat kasus.@BUMANTARAFESS_
gils! abis baca-bacain artikel ttg bokapnya si raya klub DBI. sekarang sebutannya jadi anak koruptor ya? /bf/@BUMANTARAFESS_
/bf/ kasian bgt kak raya. sekalinya ditimpa masalah malah langsung segede ini😔@BUMANTARAFESS_
gimana nasib klub DBI ya /bf/ ? mana bumantara mengudara makin naik-naiknya sejak Diraya ikut bergabung. apa Diraya juga dipastiin gagal ikut empat pilar tahun ini? anaknya nguasain pancasila dan UUD 45, masa bokapnya yg pejabat nggak mencerminkan nilai2 itu sih? kacau bgt.@BUMANTARAFESS_
plis ini si Diraya idola gue nggak bakal cabut dari Bumantara kan woy?!?! /bf/Sekon.com
Aset-Aset Berharga Tian Tysadyaksa Mulai Diendus KPKLiputan7.com
Kejagung Periksa Tian Tysadyaksa di Kasus Pencucian Uang Tambang-Tambang IlegalSINDnews.com
Tiga Anggota DPR Pusat Terjerat Kasus Pencucian Uang. Satu Diantaranya Menyeret Nama Pengusaha Kaliber Tian TysadyaksaCBCN.com
Skandal Korupsi Guncang Tanah Air, Pengusaha Sekaligus Politikus Tian Tysadyaksa Ditangkap Karena Pencucian UangOkizone News
Jaringan Prostitusi Kelas Atas Terbongkar, Kliennya Termasuk Pejabat Hingga Perwira Tinggi MiliterTemp.co
Aggota DPR Tian Tysadyaksa Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Diringkus Polisi di Rumah Kediaman Pukul Satu Dini HariTemp.co
Lima Potret Terbaru Pejabat Negara Tian Tysadyaksa yang Terseret Kasus Korupsi dan Jaringan ProstitusiSebentar saja. Raka sedang mencerna pelan-pelan apa yang terjadi. Entah kenapa situasi ini terasa begitu mencekik. Padahal, Raka sudah menyusun rancang rencana bahwa di Rabu pagi ini dirinya akan selangkah lebih maju dari sekadar say hi kepada Raya. Raka akan menghampiri Raya, menawarkan gadis itu makan di kantin bersama dan menyusuri koridor ditemani obrolan-obrolan sederhana. Barangkali sesederhana menanyakan nama kucing Raya yang ada di profil WhatsApp gadis itu. Apakah anabul Raya betina atau jantan--sebab kalau betina-- Raka akan mengajukan proposal untuk menjodohkannya dengan Ray di rumah. Namun jika sesama jantan, cukuplah Raka akan memperkenalkan majikan mereka sebatas teman belaka.
Bukan ini. Bukan justru kabar buruk seperti ini yang Raka harapkan.
"Kaaan! Udah dibilangin malah ngeyel, sih! See, Rak. Se-problematik apa keluarganya Diraya."
"Red flag abis! Udahlah punya simpanan, nambah-nambah lagi kegiatan nyuci uang. Emang dasar orang kaya tuh hakikatnya nggak pernah dikasih rasa kenyang."
Suara-suara itu enggak asing. Raka masih mengingat hari di mana dirinya dan Raya memilih jalan pintas menuju kantin dan bertemu para kakak kelas yang sedang membolos. Mereka sungguh up to date dalam seletingan-selentingan semacam ini.
Rupanya, bom waktu yang dimaksudkan Diraya akan meledak betulan terjadi. Karir ayah gadis itu sebagai tokoh politik yang bersih dan bijaksana di mata masyarakat dalam sekejap menuju tamat.
"Eh, Rak. Panjang umur! Gue baru aja mau nyamperin." Evan yang nggak sengaja melongokkan kepala dari balik pintu kelas XI IPS 1 bergegas menghampirinya. "Raya enggak masuk, Rak. Terpantau sampai mau istirahat ini, nggak ada keterangan sama sekali. Udah coba dihubungi juga, tapi nomornya nggak aktif."
"Oke, Van."
Evan meremas kedua bahu Raka, mencoba mengulik keresahan di netra cokelat itu. Namun Raka masih cukup andal mengaturnya. "Enggak Ilham doang yang bisa trust issue. Gue juga alamat kena, Rak." Evan gusar. "Lo jangan ngelakuin hal yang nekat-nekat ya, Man. Tenangnya elo itu diam-diam menghanyutkan, Rak. Sumpah nggak bohong!" Kedua tangan anak band garis keras itu bertemu dan saling menggosok layaknya sedang membuat permohonan sekaligus kesepakatan. "Gue nggak sanggup nyaksiin lo patah hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka dan Segala Perayaannya [end]
Teen FictionMenyandang nama belakang "Widyadana" tidak serta-merta membuat Agraka tumbuh menjadi anak yang angkuh. Justru kalau bisa semua orang di sekelilingnya Raka rengkuh. Sayangnya, punya jiwa royal tanpa pandang bulu tidak melulu bagus. Buktinya, tak sedi...