Permainan Dunia

5 2 0
                                    

"Dindaa!! Main yukk!!" Teriak Andini dari luar gerbang rumah tempat Dinda tinggal.

"Eehh ada kaliaann, Dinda nya tadi bukannya pergi sama Sayu ya?" Jelas Mama Dinda.

"Sayu? Ini Sayu." Ujar Satria menunjuk kearah Sayu.

"Iya tan, dari tadi saya gak bareng sama Dinda, saya dari tadi bareng sama mereka." Sayu menjelaskan dengan sangat jelas.

Mama Dinda sontak langsung terkejut ketika mendengar penjelasan dari Sayu.

"T-tadi bukannya bareng sama kamu ya?" Tanya Mama Dinda dengan suara bergetar.

"Loh Mama." Panggil Dinda dari jendela kamar nya.

"Mama kok gak bilang kalo ada temen' Dinda."

"Loh itu Dinda tan." Tunjuk Satria ke arah jendela kamar Dinda.

"Mama? Kalian liat Mama aku gak?" Tanya Dinda sembari berjalan keluar dari pintu utama.

"L-lah, tadi ada di sini." Tunjuk Satria ke tempat di mana tadi Mama Dinda berdiri.

"Apaan Mas? Mana ada Mama Dinda, orang dari tadi kita disini berdiri nungguin Dinda keluar." Jelas Sayu.

"Eh kalian, kok kalian main gak ajak aku." Dinda datang dari arah taman bermain.

"Bentar' ini kenapa jadi gini? Tadi ada Mama Dinda di sini, ada Dinda di jendela kamar nya, terus? Kenapa Dinda bisa muncul dari arah taman?"

Tanya Satria dengan wajah bingung.

"Mas? Kayak nya kamu sakit deh, orang kita emang lagi di taman." Randi menepuk bahu Satria yang sedari tadi bicara hal random.

"Hah? Kalian kenapa?" Tanya Satria.

"Mas yang kenapa, orang dari tadi kita emang ada di taman." Ujar Randi langsung membalik badannya untung melingkar dengan Andini, Sayu dan Dinda.

"Orang aku abis makan dari rumah, kalian yang kenapa, itu kenapa Sayu ada di atas pohon, dimana Andini, Dinda kenapa gelantungan di sana." Tunjuk Satria ke segala arah.

"E-eh, kalian?" Panggil Randi.

"Aa, sini!! Mainnya di rumah akuu!!" Teriak Andini dan teman' nya dari ke jauhan.

Jadi sebenarnya, siapa yang di permainkan? Dan siapa dalang di balik semua ini.

 The Ghost in the ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang