Tidak tertulis di kisah

3 2 0
                                    

"Dari teman menjadi musuh bebuyutan." -The Ghost In The Complex.

"Kata maaf lo gak bisa bikin orang yang gue sayang bangun dari tidur panjang nya." -Randi Mahesa Gifransyah.

"Kita beda, selain beda alam, kita juga beda perasaan." -Satria Geona Figra.

"Gue tuh gak suka sama lo, sadar diri!!" -Randi Mahesa Gifransyah.

"Jangan pernah percaya sama siapa pun, kecuali diri sendiri." -The Ghost In The Complex.

"Sebenernya ini dia yang halusinasi atau aku yang di permain kan?" -Andini Michelle Wiratha.

"Maaf, karna aku, kamu kehilangan orang yang kamu sayang." -Sayu Anara.

"Bodoh, di kasih isyarat, tidak mau mengerti." -Dinda Putri Asera.

"Ini bukan tentang seberapa cinta nya lo sama gue, tapi tentang seberapa dendam nya gue sama lo." -Randi Mahesa Gifransyah.

"Hidup kalo gak penuh plot twist yang penuh sama darah." -Seno Wiraja.

"Jangan pernah melibatkan perasaan di dalam pertemanan." -Satria Geona Figra.

"Kenapa? Kenapa kamu harus bohong? Kenapa harus bohong hanya demi cinta?" -Andini Michelle Wiratha.

"Cinta itu gak bisa di paksain, stop bikin sesuatu yang berkaitan tentang gue, gue gak suka itu." -Randi Mahesa Gifransyah.

"Cinta emang gak bisa di paksa, tapi kali ini gue bener' maksa." -Satria Geona Figra.

"Aku cuma mau ikut main sama kalian, emang nya gak boleh?" -The Ghost In The Comlplex.

"Maaf, sekali lagi maaf, tapi ini juga bukan kemauan aku." -Sayu Anara.

 The Ghost in the ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang