03.good bye

245 16 0
                                    

Terimakasih sudah menemani ku, aku sangat bersyukur bisa mengenal kalian. Sebentar lagi jumlah kami berkurang....ah apa aku bisa melanjutkan nya ?...aku takut kehilangan semuanya!..... Mark Hyung kau sangat hebat dalam memimpin kami!...aku tahu kita masih bisa bersama walaupun tidak mungkin sama seperti sekarang....aku menyayangi kalian!...

Hal itu tertulis di buku catatan milik Jisung.

2 Minggu lagi Mark Hyung pergi...bagaimana dengan mereka tanpa seorang leader?

Sekarang Mark sangat sibuk, dia bahkan jadi kurang sering bermain dengan adik adik nya. Selama Mark sedang sibuk, mereka sedang menyiapkan sesuatu....

"Ah!...untuk graduation nya..." Tanya Jisung.

"Mungkin kita akan menghias ruang latihan kita untuk di jadikan tempat pesta ..." Chenle menunjuk ke arah tempat latihan mereka.

" Woah!...aku rasa kita juga harus menyiapkan kue....aku bingung ingin mendekor yang bagaimana?" Tanya Renjun.

" Hmm... Kenapa bingung?..kita buat semuanya menjadi semangka!" Ujar Haechan dengan cepat.

" Woah! Benar juga! Mark Hyung suka semangka!" Mereka bersama sama menyadari nya.

Mereka pun memutuskan untuk membuat kue dengan hiasan semangka, bingkisan kado tema semangka, bahkan jus semangka!.

Mereka pun membagi tugas untuk berbelanja.

"Chenle dan Jisung! Kalian yang berbelanja!.." ujar Renjun.

"Kenapa kami?!"

" Kalian berdua ini kan masih kanak-kanak, jadi imajinasi kalian lebih baik!" Potong Haechan dengan cepat.

Mereka pun pergi keluar agensi. Di tengah perjalanan mereka bertemu Mark Hyung!...

"Wah! Bagaimana ini!" Batin Jisung.

"Kalian mau kemana?..ini sudah malam...remaja di bawah 17 tahun tidak boleh keluar malem loh.." ujar Mark melihat mereka.

"Ah!...kami hanya ingin ke toko sebelah agensi ini!..,tidak jauh!" Chenle menjawab dengan panik.

" Owh dekat yah?...,baiklah! Jangan sampai jam 9 malam yah!" Mark mengatakan itu sambil berlari masuk ke agensi.

"Iya!"

Mereka pun pergi ke toko peralatan pesta. Mereka memilih banyak hal.

"Woah!...kita pilih balon yang mana yah?" Tanya Jisung pada chenle dengan semangat.

"Tentu saja yang semangka!"

Setelah membeli semua yang dititipkan, mereka pun kembali ke agensi.

Di perjalanan, Jisung tiba tiba berhenti dan meminta Chenle untuk pergi ke taman sebentar.

"Chenle ya.... bagaimana kalau ke taman dulu?"

"Hmm... kenapa?"

"Ah tidak papa, aku lelah.."

"Kau lelah?...."

" I...iya"

"Baiklah kalau begitu...tapi kita harus pulang sebelum jam 9"

"Iya!".

Mereka pun pergi ke taman, sesampainya disana. Mereka hanya berdiri tidak jelas.

"Jisung~ah!...kita ke sini buat apa?"

"Aku tidak tahu"

"Kau meminta ku untuk ke sini tapi kau bahkan tidak tahu ingin berbuat apa?"

"Ma...maaf"

OUR JISUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang