18.we go

217 16 0
                                    

Cukup lama sampai Jisung menghabiskan makanan nya. Ten bahkan sambil menyuapi Jaemin. Entah kenapa sifat Jaemin tiba tiba berubah.

3 hari kemudian....

"Pasien Park Jisung sudah bisa meninggalkan rumah sakit, selamat!, Saya harap Jisung dijauhkan degan hal hal yang membuatnya kaget" Uje seorang dokter yang tengah berada di kamar rawat Jisung.

Terlihat raut bahagia terukir dari wajah Jisung.

Para Hyung yang mendengar nya lantas terlihat sangat bahagia.

Para Hyung berada di rumah sakit sejak 2 hari yang lalu. Hanya Taeyong dan Winwin yang tidak datang.

"Aigo!!! Uri Jisungie berhasil!!!" Teriak Jaemin.

"Baiklah! Kalau begitu kita harus bekerja ekstra!" Sahut Chenle dengan wajah bahagia.

Jisung yang mendengar perkataan Chenle lantas berpikir sejenak.

"Apa karena aku kembali? mereka jadi harus bekerja ekstra. Apa karena kedatangan ku?" Batin Jisung.

"Jisungie?..Park Jisung!" Teriak yangyang yang berada di dekat Jisung.

Jisung lantas sedikit terkejut.

"A...ada apa Hyung?..." Balas Jisung dengan bingungnya.

"Kau ini, kau sendiri kenapa melamun?"

"Aku tidak melamun, yangyang Hyung saja yang keliru..."

"Yak! Kau pikir aku tak bisa memahami isi pikiran mu?!.."

"Bercanda Hyung...." Balas Jisung dengan menunjukkan barisan gigi nya.

Jarang sekali Jisung bermain bersama yangyang, mereka terlihat sangat akrab.

Di saat mereka berdua sedang mengobrol, Renjun beranjak dari sofa dan mendekati bangsal Jisung.

Yangyang dan Jisung terlihat bingung.

Renjun tiba-tiba menempelkan telapak tangan nya ke dahi Jisung.

Mereka semua lantas terdiam.

"H...Hyung?..." Gumam Jisung pelan.

"Berjanjilah untuk selalu sehat dan menceritakan semua nya." bisik Renjun sambil memeluk Jisung.

Jisung lantas mengangguk pelan.

"Baiklah! Semuanya sudah beres!" Ujar Haechan yang tengah membereskan baju baju milik Jisung.

"Berarti kita hanya perlu menunggu Taeyong Hyung saja!" Sambung Renjun.

"Syukurlah berjalan baik...." Gumam Jaemin sambil memandangi jendela yang telah basah karena rintik hujan.

4 menit kemudian, terlihat Taeyong datang.

Mereka semua lantas meninggalkan rumah sakit.

Jisung masuk ke mobil Taeyong bersama dengan taeil, Qian Kun, dan Ten.

Karena Chenle membawa mobil sendiri, jadi Jaemin, Jeno, Haechan, dan Renjun menumpang di mobil Chenle.

Sedangkan Mark, dia naik mobil bersama sisa yang lainnya.

Suasana di mobil Taeyong sangat hening.

"Jisungie nanti mau makan apa?" Ten mencoba memecah keheningan.

Namun aneh, Ten tak kunjung mendapat jawaban dari Jisung. Membuat keadaan menjadi semakin hening.

Taeyong yang tengah menyetir mobil lantas melihat ke arah belakang, memastikan bahwa Jisung baik baik saja.

OUR JISUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang