Ah hari ini adalah hari yang kutunggu sekaligus hari yang benar benar menjadi mimpi buruk...
Sampai jumpa! Walaupun tak bisa bertemu, aku harap suatu saat kau tetap mengenal adik mu ini dan mengingat semuanya!Happy graduation! Mark Hyung!
Sekarang benar seperti yang kau katakan! 07 telah kehilangan
pemimpin nya!Dengan kapten, kami akan menjadi 06! Memulai hidup dengan bermimpi dan berkhayal, walaupun berkurang kami tetap 07Dream yang selalu bermimpi dan suatu saat nanti akan ku buat mimpi itu menjadi nyata!
Jisung pun di gendong masuk ke asrama oleh Mark.
Jaemin hanya berjalan menuju kamar Jisung dengan tatapan kosong.
"Ya uri Jaeminie!...ada masalah?" Tanya Haechan.
"Hmm?!..tadi kau mengatakan apa?.."
"Ya ampun... Kau bahkan tak mendengar kan ku? Sebegitu kosong nya kah pikiran mu itu?!"
"Ah aku lelah! Aku tidur duluan!"
Jaemin pun membuka pintu kamar Jisung dan hendak pergi ke kamarnya.
"Tunggu! Kau bahkan ingin meninggalkan bayi kesayangan mu itu?...kau__"
"Aku sudah sangat mengantuk!" Potong Jaemin.
Mereka hanya bisa memandangi Jaemin dengan wajah bingung.
"Jisung tak kunjung sadar, ini sudah sangat larut. Kalian cepat tidur, biar aku saja yang menemani Jisung disini!" Ujar Mark.
"La...lalu aku tidur dimana?.." tanya Chenle.
"Kau pakai saja kamarku, aku hanya tidur sendirian di kamar, jadi kasur nya hanya ada 1"
"Ba..baiklah!."
Chenle pun mengambil bantal dan selimut milik nya, dia pun lekas meninggalkan kamar nya.
"Selamat malam!"
Beberapa saat setelah nya, Renjun, Jeno, dan Haechan pun pergi meninggalkan kamar Jisung.
Hanya tersisa Mark disana, Mark pun duduk sambil memandangi Jisung.
"Setiap ku mengamati Jisung, aku selalu merasakan nya! Bahkan sejak masa trainee, kenapa melihat nya selalu terlihat bayang bayang kesedihan?..." Ujar Mark dalam hati sambil menatap Jisung.
Beberapa saat setelah terdengar suara seseorang membuka pintu kamar.
"Woah...ternyata kau!"
Ternyata itu Jaemin, Jaemin membawa bantal dan selimut nya.
"Jisung masih belum sadar?"
"Yah seperti yang kau lihat!"
"Mark Hyung, bukankah besok kau ada jadwal?"
"Yah, memangnya kenapa?"
"Tidak papa! Aku yang akan menggantikan mu menunggu Jisung disini.."
"Kenapa?...aku bahkan tidak mengantuk.."
"Ini sudah sangat larut, Hyung harus beristirahat"
"Kau juga!.."
"Aku berbeda, Mark Hyung memiliki jadwal besok, sedangkan aku tidak memiliki janjian maupun jadwal"
"Lalu, dimana aku akan tidur? Kamar ku sudah ditempati Chenle, kau tahu kan dia orang yang sekali rebahan langsung nyenyak?"
"Pakai kamar ku!, Memang disana ada Jeno, tapi aku rasa tidak masalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR JISUNG
FanfictionJisung seorang anak laki laki berusia 11 tahun yang tidak memiliki teman. dia kesulitan berkomunikasi, takdir mempertemukan jisung dengan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Chenle yang usianya 2 tahun lebih tua dari nya, para Hyung mengajari n...