01.How do i start?

527 31 0
                                    

Jisung berangkar ke sekolah dan langsung masuk ke kelas tanpa salam.

" Jisung itu! Dia aneh sekali!"

" Dia orang yang sulit bergaul!"

" Apa dia benar manusia?"

"Dasar jisung itu! Selalu merusak suasana kelas!"

Banyak ujaran yang dilontarkan teman sekelas pada jisung. Namun jisung tidak pernah membalas perkataan mereka.

Kriiiiing....
Bel sekolah berbunyi pertanda pulang...

Jisung bergegas pulang....

Apa yang harus ku lakukan? Apakah aku terlihat aneh? Aku takut....

Di tengah penyeberangan jalan raya, tiba tiba ada anak kecil yang menerobos lewat yang di kala itu sedang lampu merah untuk penyeberang.

"AH,...ANAK ITU,.. GAWAT!!"

jisung langsung berlari ke anak itu, disaat yang bersamaan mobil truk besar melaju dengan kencang ke arah nya!

Ah! Tidak! Paling tidak aku harus menyelamatkan anak ini!

Jisung langsung mendorong anak kecil itu menjauh dari jalan raya. Jisung gagal menghindar dan......

Apa ini? Sakit sekali....ah sepertinya ada banyak orang di sekitar ku...ah kepalaku sakit!...bajuku kotor...eh? Rasa sakit ini hilang?.. tubuhku mati rasa.... penglihatan ku kabur.... tolong aku....

Jisung langsung kehilangan kesadaran nya, kepala nya benar benar terluka, tangan sebelah kanannya mengalami luka yang parah. Kakinya terlindas truk.

Penyeberangan itu ada di dekat area sekolah. Wali kelas jisung pun menelepon ibu jisung.

" Hallo...jisung eomma, bisakah anda datang ke rumah sakit pusat sekarang?"

" Ada apa ini?...aku sedang bekerja. 45 menit lagi waktu istirahat..."

" Jisung kecelakaan di penyeberangan jalan raya. Kondisi nya kritis dan dia sudah di berikan pertolongan pertama."

" APA!??!"

" Saya akan segera kesana! Beritahu lokasi nya!"

Jisung eomma pun langsung berangkat menuju rumah sakit dengan menggunakan mobil nya.

Dia langsung membuka pintu kamar rawat jisung....

"JISUNG!!"

"ini eomma! YA! JISUNG!"

Perawat datang dari belakang...

" Harap tenang!"

"Ini jisung eomma?..."

" Yah...dengan saya sendiri"

" Jisung belum sadar sejak tadi, dia baru selesai di obati, dan seperti nya...."

" Apa?...sepertinya apa?!"

" Dokter akan menjelaskan nya nanti, saya harap jisung eomma sabar menunggu"

Ibu jisung pun duduk di sofa sambil menunggu jisung sadar. Tiba tiba ada yang membuka pintu... Itu seorang wanita dan anak anak.

OUR JISUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang