13.family

182 19 0
                                    

Akhirnya mereka pun kembali ke asrama.

Jeno dengan perlahan membuka pintu asrama, disusul dengan Jaemin yang mendorong kursi roda Jisung.

"Woah!... padahal hanya sehari lebih dirumah sakit, tapi kok kangen banget yah?...." Tanya Jisung melihat ruang tamu.

Para Hyung hanya bisa tersenyum melihat tingkah Jisung.

Beberapa hari berlalu.

Jaemin kini sedang memasak di dapur, Chenle sedang bermain game bersama Haechan, Jeno sedang mencuci piring, Renjun sedang melukis di meja makan, dan Jisung sedang duduk di sofa sambil menatap ponselnya.

Setelah beberapa menit, Jaemin terlihat sudah selesai memasak.

"Renjun Hyung, Jeno Hyung, Haechan Hyung!... Chenle~ya, Jisung~ah!...ayo makan!" Ujar Jaemin yang sedang mengetap makanan di meja makan.

Namun sepertinya mereka asik sendiri dan tak mendengar ucapan Jaemin.

Jaemin lantas langsung menuju sofa dan merampas handphone Haechan dan Chenle.

Mereka berdua terlihat terkejut dan sedikit kesal.

"Apa apaan ini?...." Tanya Haechan.

"Hah?!...kau tak mendengar ku yang berteriak memanggil kalian agar kalian makan hah?!!."

Mereka berdua lantas menuju meja makan.

Semua nya pun duduk, kini mereka menunggu Jaemin yang belum duduk di kursi nya.

"Jaemin lama sekali sih!..." Ujar Renjun.

Beberapa saat kemudian Jaemin datang dengan sekotak botol.

"Wah...itu untuk apa?..." Tanya Haechan dengan polos.

"Ini obat..."

Mereka lantas sedikit bingung dan akhirnya paham.

Mereka lantas menyantap makanan mereka.

"Jisung~ah! Ayo makan yang banyak..." Rayu Jaemin.

Jisung hanya mengangguk pelan.

Mereka pun akhirnya selesai makan.

Beberapa dari mereka pun mulai meninggalkan meja makan. Hanya tersisa Jeno, Jaemin dan Jisung.

Jaemin pun terlihat sedang meracik sesuatu.

"Kau sedang apa?...." Tanya Jeno bingung melihat Jaemin yang terlihat asik sendiri.

Sementara Jisung masih terlihat fokus pada apa yang Jaemin buat.

"Jisung~ah!...buka mulut mu!..ayo..." Ujar Jaemin.

Jisung terlihat kebingungan.

"A..aku?!..."

"Ya! Uri Jisungie!..ayo katakan aaaaa...."

Akhirnya Jisung pun membuka mulutnya.

Ternyata itu adalah obat dan vitamin yang di berikan dokter. Jisung bahkan lupa kalau dia harus minum obat.

Pukul 13.20 KST

Terlihat mereka sedang bersiap siap untuk pergi ke agensi.

"Woah!..hari ini kita latihan!..." Ujar Jisung yang sedikit menunjukan senyumannya sambil menghadap lemari mencari topi rajut yang sering ia pakai.

Setelah menemukan topi itu, Jisung pun keluar dari kamar dan menuruni tangga.

Terlihat Chenle sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

OUR JISUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang