Mengungkap Fakta Keluarga

34 4 0
                                    

Assalamualaikum, kembali lagi bersama Autgan ☺️🤭










Terima kasih sudah memberikan vote dan komen 🤗











Tandai typo!










Happy reading


•••

Marcel dan semua anggota keluarga mengerutkan dahinya. Sedangkan Alvianto melototkan matanya.

Tunggu, berarti Satria sudah tau Alvianto menyimpan sesuatu yang belum ia beritahu pada semua keluarganya? OMG! Bisa gawat ia kena amukan Marcel lagi ketika Satria membeberkan semuanya.

"Maksud Baby apa?" tanya Vergio mengerutkan dahinya dengan mendongakkan kepalanya menatap Satria yang duduk ia di bawah sang adik.

Seketika, Alvianto keringat dingin sewaktu Vergio malah bertanya yang membuat semua mata tertuju padanya. "Ngapain ditanya, Vergio!" batin Alvianto geram dengan adiknya, Vergio dengan tangan mengepal.

Melvin, sebagai orang yang duduk di samping Alvianto menyadari perubahan sikap abang sepupunya. Ia bisa menyimpulkan bahwa, Alvianto benar-benar menyimpan satu rahasia besar dari keluarga.

"Iya, Bang Anto udah ada pacar," beber Satria melirik Alvianto yang sudah duduk di tempatnya.

Marcel menatap tajam anak sulungnya yang memilin baju yang dikenakan oleh Alvianto dengan kepala menunduk.

"Kok Baby tau? Tau darimana?" tanya Reynaldy mengerutkan dahinya.

Satria langsung duduk tegak begitu sang opa bertanya. Sepertinya ia harus mengingat di mana saja laki-laki menggemaskan itu tau Alvianto sudah ada pacar.

"Pertama, coba buka dompetnya, pasti ada foto perempuan. Kedua, pas aku disekap sama Bang Anto, aku sempat dengar ada suara perempuan di kamar sebelah. Ketiga, aku pernah lihat Bang Anto pernah nembak salah satu karyawan di kantor," jelas Satria di mana saja ia menemukan bukti kalau sang abang telah menyimpan perempuan dengan menunjuk ke arah Alvianto dan mengebut perempuan karena abangnya itu sudah menggauli pacarnya.

Marcel langsung mendekati anak sulungnya dengan mata menatap tajam Alvianto. Sedangkan Alvianto, ia sudah pasrah dengan apa yang akan dilakukan oleh sang daddy di saat tangannya masih sakit.

"Mungkin Bang Anto sama pacarnya udah ..." lanjut Satria yang akan memberitahu satu hal yang membuat abang sulungnya terkena bogem mentah dari semua anggota keluarga. Karena Alvianto telah membuat nama keluarga tercoreng.

"Udah apa Baby?" tanya Justin yang sudah tau maksud adik sepupunya.

Sebelum menjawab, Satria berdiri di sofa yang ia duduki dengan bokong dimundurkan dan jari jempol mulai bergoyang.

"♪Ku hamil duluan. Sudah tiga bulan. Gara-gara Bang Anto memperkosanya ♪"

Ternyata bukan cuman Satria yang melakukan itu. Justin juga melakukan hal yang sama, tapi dia bukan berdiri di sofa. "Asyik kali," kata Justin mengikuti gerakan Satria.

Semua anggota keluarga tertawa melihat tingkah menggemaskan sang berlian keluarga dan melihat Justin malah ikut-ikutan.

Elysia tertawa kecil melihat tingkah menggemaskan sang suami. Tapi ia juga memegangi Satria agar suaminya itu tidak terjatuh saat berjoget.

Si Bungsu Punya IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang