assalamualaikum, kembali lagi 😊
Terima kasih sudah memberikan vote dan komen ☺️
Tandai typo!
Happy reading
•••
Satria pulang sore. Ketika sampai apartemen, sang istri—Elysia—ternyata sudah pulang lebih dulu. Perempuan cantik itu sedang bermain hp di ruang tamu.
Satria duduk di samping sang istri dengan kepala menunduk dan memilin bajunya.
"Kuliahnya gimana?"
Satria tersenyum sewaktu Elysia bertanya, yang artinya sang istri masih peduli padanya.
"Lancar Kak! Tapi Satria diejek sama mahasiswa lainnya," jawab Satria sambil mengadu soal kejadian yang dialami di kantin kampus.
Elysia menghentikan acara bermain handphone-nya begitu mendengar sang suami diejek oleh orang lain. Ia menghadapkan diri ke Satria.
"Diejek tentang apa?" tanya Elysia mulai memegang tangan suami kecilnya.
Satria melemaskan bahunya saat mengingat ucapan-ucapan yang terlontar dari mulut mahasiswa di kampus.
"Tentang Satria menghamili orang," jawab Satria memajukan bibir bagian bawah dan mata sudah siap untuk menangis.
Elysia mengelus mata Satria yang telah mengeluarkan cairan bening. Dia tidak bisa berkata apa-apa lagi ketika sang suami diejek tentang itu. Sebenarnya ia malas mendesak Satria lagi untuk menikahi Ezy. Tapi kalau tidak didesak, mau sampai kapan dia mengabaikan suami tercintanya.
"Kak," panggil Satria menghapus air matanya. Cowok imut itu sudah memikirkan ini matang-matang tadi pagi.
"Kenapa, Baby," sahut Elysia mengangkat badan Satria untuk dipangkunya.
Ia harus kuat dan menerima semuanya demi sang istri tak mengabaikannya lagi, kayak tadi pagi.
"Satria mau nurutin kemauan Kakak." Satria menundukkan kepala merasa belum sanggup untuk menduai istrinya.
Elysia menaikkan sebelah alis ketika mendengar suami mungilnya mau menuruti permintaan cewek cantik itu, yang artinya dia akan mempunyai madu. Tapi entah kenapa, hati kecilnya malah sakit begitu terlintas di pikiran kalau sang suami akan mencintai madunya, dari pada dia.
"Ya udah, besok kita ke rumah Ezy," ucap Elysia menangkup wajah imut Satria dengan tersenyum, tapi senyuman palsu.
Satria menganggukkan kepala. Dia sudah benar-benar pasrah jika ia menikah lagi. Yang penting, di hatinya hanya ada satu perempuan yang ia cintai, yaitu Elysia.
•••
2 Hari Kemudian …
Tepat hari ini, Satria Revin Brahmananda atau Satria Revin Putra Elysia menikah lagi.
Kemarin Satria dan sang istri ke rumah Ezy dan kedua orang tuanya langsung menyuruh Satria untuk hari ini juga menikahi putri mereka.
Tentunya, acara ini terselenggara atas campur tangan Vion. Semua biaya pernikahan Satria dan Ezy dibiayai olehnya, termasuk mahar. Acaranya hanya akad saja, tidak ada acara resepsi atau apa pun itu. Akadnya pun diselenggarakan dengan sederhana, hanya kerabat dekat dari Ezy dan teman-teman serta beberapa dosen yang hadir. Pelindung Satria juga turut datang. Mereka mau menyaksikan prosesi akad nikah antara Satria dan Ezy. Lebih tepatnya ingin mengetahui, bagaimana cowok imut nan menggemaskan seperti Satria dalam pengucapan akad itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri (END)
Любовные романы__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...