Sudah satu Bulan sejak Hilangnya Freya tanpa kabar. Duka itu masih bisa di rasakan Oleh seorang Shani Indira. Meski di depan Fans, Dirinya terlihat Ceria seperti biasanya, Tapi Dari hatinya yang paling dalam, Gadis Yang menjabat sebagai Kapten Itu menyimpan luka yang teramat dalam.
Kini Genap satu Bulan, Tapi Pesawat Yang Hilang masih belum ditemukan keberadaan-nya. Bersamaan dengan hal itu, Idol Group Nomor satu di Indonesia mengadakan Event Yang paling di nantikan Oleh Para Fans setia mereka.
Di salah satu Event tersebut, Terdapat Event bernama 'Meet And Great' adalah acara festival bertemu dan menyapa pribadi. Dimana Para Fans Yang sudah membeli tiket, Dapat mengobrol secara pribadi dengan member yang mereka idolakan.
Sepanjang Hari, Shani sudah sangat sibuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang idol. Sudah banyak Orang yang datang guna Untuk mengobrol dengannya secara singkat. Dan pada satu kesempatan, Seorang Pria Yang memiliki setelan aneh Masuk ketempat Shani berada.
Shani sedikit mengernyit, karena Penampilan Pria tersebut terlihat berbeda dengan Semua orang yang dia lihat. pria tersebut berkulit hitam dengan Rambut panjang kriting, mengenakan Topi rajutan, Duduk di tempat Para Fans Datang. Meski merasa aneh dengan Orang yang datang, Shani sebisa mungkin Untuk terlihat Profesional.
"Hallo, Selamat siang. Kakak namanya siapa?" Tanya Shani seramah mungkin.
"Eye Lost ¹." Ucapnya dengan suara berat dan tatapan tajam.
Shani seketika merasa merinding dengan tatapan Pria tersebut. Shani berjaga-jaga Jika seandainya pria tersebut melakukan hal yang di luar batas.
"Gadis itu tidak ada di dunia ini. Dia Berada dalam keabadian karena kegagalannya." Ucap Eye Lost.
Shani tetap diam, Dia tidak mengerti apa Yang di maksud Oleh pria yang memiliki nama aneh di depannya.
"Dia sudah gagal, Dan kau Yang selanjutnya." Tunjuk Eye Lost tepat pada Shani.
"Ma-maaf kak, Kakak asalnya darimana?" Meski gelagapan, Shani berbicara senormal mungkin.
"Freyanashifa, Holders ke Seratus Telah gagal. Kau yang berikutnya. Shani Indira, Holders Ke Seratus Satu."
Mendengar Nama Orang yang di kenalnya, Shani sontak membulatkan mata. Freya pernah bercerita sedikit mengenai Holders. Dan Pria di depannya ini juga menyebutkan Hal yang sama.
"A-anda tau tentang Freya?" Sekarang Shani meyakini kalau Pria di depannya ini bukan Orang biasa. Tidak tau juga apa tujuannya ke sini.
"Kami adalah sama. Dan sekarang, Kau yang menjadi bagian dari kami. Tugasmu yang harus mencari sisa obyek itu." Ucap Eye Lost.
"Ta-tapi aku.."
"Shani Indira, Holders Ke Seratus Satu. Takdirmu Adalah Berjalan di jalan yang sama Dengan kami."
Holders ke Seratus satu?
Aku?
Freya pernah bilang kalau dirinya adalah Holders ke Seratus yang terpilih oleh takdir. Jika apa yang Ucapkan oleh Eye Lost adalah benar, Itu berarti Shani Terpilih menjadi Holders yang baru setelah Freya.
"Apa yang terjadi dengan Freya? Ada di mana dia sekarang!?" Ucap Shani sedikit berteriak.
Eye Lost kemudian Mengeluarkan sebuah Buku Kuno tua dari saku pakaiannya. Buku yang terlihat Usang Dengan Gambar Pentagram Sebagai Sampul serta dengan judul 'The Holders'. Eye Lost menaruh Buku tersebut di depan Dan menyodorkan-nya pada Shani. Shani tidak tau buku apa itu. Tapi Buku tersebut seolah memanggilnya.
"Buku ini sudah menemukan Tuan rumah yang baru. Cari Semua Obyek itu, Dan kau akan menemukan jawaban dari pertanyaan Di benakmu. Dia menunggumu Untuk menjemputnya Di keabadian."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANI : Holders New Generation ( BOOK 2 ) ( TERBIT )
Mystery / ThrillerTELAH TERBIT DALAM BENTUK E-BOOK PENERBIT VALENASHEBOOKSTORE WARNING!!! Beberapa Bab Telah di hapus, Untuk membaca secara Lengkap, Dapat membeli Versi EBook-nya. --||-- BUKU KE-2 DARI SERI HOLDERS!!! Shani, Seorang Kapten Dari sebuah Idol Group ter...