Chapter 26 : Gracia, Air Mata Perasaan Yang Tidak Tersampaikan

239 31 4
                                    

Antarktika merupakan benua yang meliputi Kutub Selatan di Bumi, hampir seluruhnya terletak di Lingkar Antarktika dan dikelilingi oleh Samudra Pasifik, Samudra Atlantik, dan Samudra Hindia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Antarktika merupakan benua yang meliputi Kutub Selatan di Bumi,
hampir seluruhnya terletak di Lingkar Antarktika dan dikelilingi oleh Samudra Pasifik, Samudra Atlantik, dan Samudra Hindia. Dengan luas 14.0 juta km², Antarktika adalah benua terluas kelima setelah Eurasia, Afrika, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Menurut peta yang Shani dapatkan, Ada sebuah jalan menuju dunia yang berbeda di Antartika. Piri Reis Tidak memperlihatkan secara rinci, Bagaimana jalan masuk kesana, Tapi dari informasi yang Shani dapatkan, Ada sebuah kolam misterius, Yang terletak jauh di bawah permukaan Es. Jalan menuju ketempat tersebut-pun, Tidak bisa di bilang mudah. Terutama dengan iklim dingin di Antartika yang luar biasa. Serta, Shani tidak tau apakah ada mahluk berbahaya atau tidak di sana.

Shani mengikuti kata hatinya untuk menunda perjalanan ke sana. Kata 'Codex Gigas' menjadi alasan Untuknya menunda keberangkatan. Buku Setan yang di tulis oleh seorang biarawati dalam satu malam, Jika di pikirkan dengan logika, Buku tersebut pasti di simpan di salah satu Gereja Katholik. Maka dari itu, Shani mencari informasi yang relevan mengenai semua Gereja yang menurutnya memiliki sangkut paut dengan buku tersebut. Dan, Dari semua Gereja yang dia telusuri, Ada satu tempat yang Menarik perhatian Shani. 'Luciferian Seeds of Light Temple'.

Sebuah tempat yang di dedikasikan Oleh seseorang kepada Sang raja Iblis, Lucifer. Shani merasa tertarik dengan informasi tersebut. Jadi, Dia mencari lebih dalam mengenai tempat yang menurutnya tabu itu.

Kuil Lucifer sontak mengundang rasa penasaran dari sejumlah media massa. Berbagai interview pun sering dilakukan terhadap Victor yang merupakan pendiri gereja tersebut.

Dan dari pengakuannya, Victor menegaskan jika dirinya tak pernah melakukan praktik satanisme sama sekali. Victor menjelaskan jika sosok yang disembahnya adalah Lucifer, sosok malaikat bersayap 7 yang diusir dari surga. Menurutnya sosok itu bukan setan.

Shani berfikir sejenak, Dia sering mendengar kata 'Lucifer' berkaitan dengan dunia iblis. Namun, Shani tidak tau banyak mengenai hal tersebut. Jika dia menimang lagi, Menurut agama Yang dia peluk, Lucifer jika Menurut Islam mungkin hampir Sama dengan 'Dajjal'. Oleh karena itu, Tidak heran jika raja iblis tersebut memiliki pengikut yang sangat banyak.

Shani akhirnya memutuskan, Tempat tersebut akan menjadi tujuannya kali ini. Namun, Bukan berarti dia ingin menjadi penyembah dari raja iblis itu, Tapi jika seandainya dia memiliki kekuatan, Shani ingin melawan raja Iblis tersebut, Agar Semua yang berhubungan dengan satanisme Bisa Lenyap dari alam semesta. Sayangnya, Kuil tersebut berada di Kolombia. Jadi mau tidak mau, Shani harus melakukan penerbangan ke sana.

***

Apartemen Puri Orchard, Jakarta.

Feni terlihat sedang bersantai sambil menatap mentari Sore dengan di temani secangkir Anggur di balkon apartemen-nya. Pandangannya Menuju tepat ke ujung Cakrawala yang berpendar. Tidak lama, Eye Lost datang Sambil membungkuk hormat padanya.

SHANI : Holders New Generation ( BOOK 2 ) ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang