Chapter 22 : Sang Penguasa Kesendirian

161 26 0
                                    

"Terimakasih atas Waktunya, Maaf Jika aku mengganggu, Nona Jane." Ucap Shani.

Setelah Mendapatkan barang yang diinginkannya, Shani berpamitan Dan keluar dari Rumah Jane. Dia ingin segera meneliti misteri apalagi yang ada di dalam Benda penyimpanan tersebut. Dan Siapa tau Kalau Shani akan bisa mengambil kertas yang tersimpan di dalamnya.

"Kau tidak ingin menginap?" Tanya Jane.

"Tidak terimakasih, Aku ada keperluan lain." Ucap Shani.

"Mampirlah lain kali." Ucap Jane.

"Aku tidak bisa berjanji." Balas Shani.

"Sebelum kau pergi, Ada sesuatu yang ingin aku beritahukan kepadamu." Ucap Jane.

"Tentang apa?" Tanya Shani.

"Setahun yang lalu, Ketika mataku masih Buta. Seorang perempuan Datang berkunjung ke rumahku. Dia mengenalkan dirinya sebagai 'yang pertama'. Perempuan itu bilang, Akan ada seorang gadis Yang menjadi pencari akan datang padaku. Gadis yang tidak memiliki ambisi, Namun simpati. Perempuan itu Memintaku untuk menyampaikan, Kalau 'Codex Gigas' Adalah Petunjuk Untuk Simpatinya." Ucap Jane.

"Codex Gigas?" Tanya Shani mengernyit.

"Aku tidak tau apa maksud perempuan itu, Tapi Hatiku berkata, Perempuan itu adalah dirimu." Ucap Jane.

"Ada hal lain tentang perempuan itu yang kau tau?" Tanya Shani.

"Aku hanya bisa mendengar suaranya, Terdengar lembut, Namun tajam dan dingin. Sedikit Nyaring Dengan hembus nafas yang dalam." Ucap Jane.

Shani Berfikir Sejenak, Siapa kiranya yang memiliki Suara dengan identifikasi yang mirip. Banyak dari Teman-temannya dalam Idol Group yang memiliki suara yang nyaring. Tapi Shani tidak berfikir kalau salah satu dari mereka adalah orangnya.

"Apalagi yang di sampaikan perempuan itu?" Tanya Shani.

"Tidak ada, Dia hanya berkata seperti itu." Ucap Jane.

"Baiklah, Terimakasih. Aku akan mengingatnya." Balas Shani.

Shani melambaikan tangan Sebagai perpisahan mereka, Sebelum akhirnya dia masuk kedalam Taxi dan melaju meninggalkan kediaman Jane. Sebelumnya Shani sudah memesan Sebuah kamar Hotel yang akan menjadi tempat penginapannya malam ini. Sebelum kembali ke New York, Shani memutuskan Untuk menjelajahi London, Demi mendapatkan Semua obyek yang berada di sini.

Shani Terpikirkan dengan Ucapan Jane sebelum dirinya pergi. 'Codex Gigas' dan seorang perempuan. Apakah perempuan tersebut adalah Orang yang sama dengan Perempuan yang pernah dilihat Heatherleg. Lalu kenapa dia menyebut dirinya yang pertama, Alih-alih memperkenalkan namanya. Shani Tidak dapat menemukan apapun mengenai Codex Gigas di internet, Alasannya karena semua situs yang mengangkat topik
Tersebut telah di Blokir Oleh server tidak di kenal. Jadilah Shani Tidak dapat menemukan Informasi apapun tentang hal tersebut.

"Sir, can you speak Indonesian?" Tanya Shani pada Supir Taxi.

"Tentu Nona, Apa yang bisa saya bantu?" Ucap Sang supir.

"Saya seorang Mahasiswi sejarah, Dan Saya mencari Informasi mengenai Codex Gigas, Apa anda tau tentang hal tersebut? Dan mengapa semua situs yang mengangkat topik tersebut terblokir?" Tanya Shani.

SHANI : Holders New Generation ( BOOK 2 ) ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang