Shani menuruni tangga, Menuju ke ruang bawah Tanah, tempat Buku itu di simpan. Suasana gelap dan temaram tidak membuat Shani takut ataupun gentar, Tapi perasaan itu muncul lagi. Perasaan seperti di awasi oleh sesuatu yang besar. Sesuatu yang berbahaya tengah mengintainya dari sudut-sudut yang gelap. Hingga, Shani tiba di sebuah pintu bercat Hitam, Yang kebetulan tidak terkunci. Shani mengintip dari balik pintu, Untuk memastikan tidak ada orang di dalam. Setelah itu, Gadis Tersebut membuka Pintu secara perlahan. Dilihatnya suasana di ruangan tersebut cukup terang.
Buku itu ada di sana, Tepat di ujung ruangan. Di kelilingi oleh benda-benda antik lainnya. Sepertinya Victor tipe orang yang menyukai barang antik. Begitu banyak Barang yang bisa di sebut langka tersimpan di sini. Shani tidak ingin membuang lebih banyak waktu, Dia takut Victor akan datang bersama anak buahnya. Namun, Yang tidak Shani ketahui, Adalah bahwa Victor telah tewas.
Shani menyimpan Buku besar tersebut Menggunakan Greed. Setelah itu, Dia berbalik untuk kembali. Tapi, belum genap satu langkah, Shani mendengar suara Geraman yang menyeramkan. Shani kembali berbalik dan melihat bayangan hitam besar seorang pria berjubah, lengkap dengan Sayapnya. Shani sedikit takut, Bayangan tersebut memancarkan Aura yang berbeda. Jauh lebih menakutkan dari saat dirinya berada di Dimensi Obyek yang hilang. Siapakah gerangan Bayangan tersebut.
Bayangan tersebut kemudian menggumpal menjadi asap hitam, Dan menyelimuti seluruh ruangan menjadi kegelapan pekat. Shani tidak sempat keluar dari sana. Dia tidak ingin melakukan hal yang konyol, Shani melihat situasi yang memungkinkannya Untuk bisa pergi. Kegelapan di sekitarnya memudar. Ruangan tersebut berubah menjadi sebuah Ruang singgasana, Dimana Di sebuah takhta, Terduduk seorang pria tampan yang memiliki pandangan dingin, Serta Tujuh sayap hitam membentang di punggungnya. Lutut Shani lemas secara tiba-tiba, Dia tidak bisa berdiri sama sekali.
"Holders, Mahluk menjijikan yang penuh ambisi." Nada suara yang dingin dan penuh penekanan, Tujuh sayap hitam membentang di punggungnya. Tidak salah lagi, Dia adalah Lucifer, Salah satu dari 7 pangeran iblis. Shani bertemu dengan mahluk yang menyeramkan.
Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa mengalahkannya.
Lucifer dengan angkuh berdiri, Dia berjalan ke arah Shani. Setiap langkahnya memiliki kekuatan gravitasi yang bisa menekan Shani. Lucifer kemudian berjongkok menatap wajah ayu gadis tersebut serta membelai wajahnya.
"Jadilah pengikut setiaku." Ucapnya.
Shani dengan kasar membuang wajahnya ke arah lain. Lucifer tersinggung, Dia mencekik leher Shani dan mengangkatnya ke atas. Shani kesulitan bernafas, Cengkraman itu sangat kuat. Dia meronta mencoba melepaskan diri.
Apa yang harus aku lakukan? Freya..
Tanpa sadar, Air matanya mengalir dan jatuh mengenai punggung tangan kanannya. Tepat jatuh pada tato yang tergambar. Tato tersebut menyala dan membuat Lucifer terkejut. Sontak Cahaya itu membuat Lucifer menjauh. Shani selamat dengan nafas yang tidak beraturan.
"Obyek ke Empat, Sang penguasa ketiadaan." Ucap Lucifer.
Shani tidak tau kenapa Tato di tangannya menyala, Tapi berkat itu Shani selamat. Lucifer melonjakan energi gelapnya. 7 sayap hitamnya terbentang, Dan Lucifer terbang di Udara. Raja Iblis tersebut mengangkat tangannya, Dan energi hitam yang di milikinya, memadat dan menjadi sebuah tombak tajam. Lucifer melesatkan Tombak tersebut tepat pada Shani. Gadis tersebut tidak tinggal diam. Shani dengan cepat mengeluarkan sesuatu dari dalam penyimpanannya.
Tombak Lucifer terpental dan mengenai salah satu sayapnya. Ketika Shani sadar, Dia melindungi dirinya sendiri dengan sebuah perisai. Lucifer yang terjatuh dari udara, Menoleh pada apa yang di pegang oleh Shani.
"Obyek ke 20, Sang penguasa kesendirian. Kau mendapatkan benda-benda yang merepotkan." Ucapnya.
Nampaknya Tubuh Lucifer Tidak sempurna, Atau kekuatannya belum pulih. Mahluk tersebut menghilang Bersamaan dengan ruangan yang kembali ke rupa semula. Wajah Shani nampak pucat pasi. Menggunakan dua Obyek dalam waktu yang berdekatan, Akan sangat menguras energinya. Bahkan Untuk Freya yang pernah menggunakan satu obyek, Dia sudah sangat kelelahan, Shani langsung tidak sadarkan diri di tempat. Tidak lama, Pria yang sebelumnya membunuh Victor muncul Dan langsung membawa tubuh Shani pergi dari sana.
***
"Nampaknya Ada Alasan kenapa Lucifer Mengumpulkan para pengikutnya. Tubuhnya tidak sempurna. Dia membutuhkan energi negatif dari manusia untuk membentuk kembali tubuhnya. Dia beruntung Bisa selamat setelah berhadapan dengan salah satu dari 7 pangeran iblis." Ucap Feni.
"Dia tidak sadarkan diri, Setelah menggunakan Kedua obyek yang di milikinya." Ucap Eye Lost.
"Menggunakan Obyek terlarang, Akan sangat menguras energi. Bahkan bisa mengancam nyawa. Dia beruntung hanya tidak sadarkan diri." Ucap Feni.
"Tapi, Victor menyebutkan, Ada rencana besar yang tengah di buat oleh Lucifer. Itu sebabnya dia menyuruh Victor yang telah di angkat sebagai pengikutnya untuk mencari pengikut lain." Ucap Eye Lost.
"Rencana besar, Apa yang iblis itu rencanakan." Feni menghela nafasnya. Masalah ini jauh lebih rumit dari yang dia bayangkan. "Dimana tubuhnya sekarang?" Tanya Feni.
"Saya sudah membawanya ke kamar hotel penginapannya." Ucap Eye Lost.
"Dan kau membunuh Victor?" Tanya Feni.
"Iya.." balas Eye Lost.
"Bagus, Sebisa mungkin Bunuh semua orang yang menjadi pengikut dari 7 pangeran Neraka. Kita mungkin di larang Untuk membantu para Holders, Tapi kita bisa membantu mereka dengan menyingkirkan Tikus-tikus kecil."
"Saya mengerti.." Ucap Eye Lost.
"Ada sebuah pengikut Satanic Di New York, Bunuh mereka semua tanpa di curigai." Ucap Feni.
"Sesuai kehendak anda." Eye Lost pamit Undur diri.
Feni kembali Menatap langit dari jendela kamarnya. Tidak ada yang tau apa yang tengah gadis itu pun Pikirkan.
Sebelum kiamat tiba, Sebisa mungkin, Para pengikut Iblis harus di lenyapkan. Dan kunci Untuk membuka Void Century, Bergantung kepada kalian berdua. Kalian yang akan menjadi penyelamat umat manusia. Freya, Shani. Zaman baru akan segera terbuka. Peradaban umat manusia, Akan kembali seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANI : Holders New Generation ( BOOK 2 ) ( TERBIT )
Mystery / ThrillerTELAH TERBIT DALAM BENTUK E-BOOK PENERBIT VALENASHEBOOKSTORE WARNING!!! Beberapa Bab Telah di hapus, Untuk membaca secara Lengkap, Dapat membeli Versi EBook-nya. --||-- BUKU KE-2 DARI SERI HOLDERS!!! Shani, Seorang Kapten Dari sebuah Idol Group ter...