Selamat datang di cerita
"Namanya Sagara"
Wahai para Cawirku💓💓💓
*
*
*
CHAPTER MINGGUAN*
*
*
AYOK DONG WIRR KOMEN² BIAR KETUA MAKIN SEMANGATTTT BANGET NULISNYA😖kenapa yang komen sedikit banget🤒🌡️
*
*
*
EH IYA, KALAU KETUA ADA TYPO TOLONG KASIH TAHU YA.... ENTAR BIAR DI REVISI TULISANNYA
*
*
*
*
💗Happy Reading wir💗
*
*
*
*
*******
"Pantaskah Aku mendapatkan Cintaku kembali?"Sagara Caesar Airlangga
*
*
*
*
*
Pasti bingung ya? Kenapa kok di Up malam Minggu, kan harusnya hari Minggunya....(Nanti aku jelasin di akhir)
******Dua Bulan telah berlalu, Raga sudah menyelesaikan kuliahnya satu Bulan yang lalu, begitu juga dengan inti Ago yang lainnya. Mereka semua memang mengambil jurusan berbeda-beda ketika kuliah, tapi mereka sudah memutuskan akan membuat satu bisnis yang akan mereka dirikan bersama, sekedar sebagai kerja sampingan agar mereka bertujuh tetap bisa berkumpul bersama, walaupun sudah sibuk bekerja.
Raga juga sudah berangkat ke Jakarta tiga hari setelah ia selesai mengikuti acara wisudanya. Sedangkan Tasya dan Bintang baru satu minggu yang akan datang akan mengikuti acara wisuda di sekolahnya.
Tasya dan Bintang juga sudah mengikuti tes masuk Universitas ternama di Jakarta, hasil tes mereka juga sudah keluar kemarin. Syukurnya kedua remaja itu berhasil memasuki Universitas impian mereka itu.
Universitas itu bernama 'Lucky University', itu adalah Universitas yang direkomendasikan oleh inti Ago kepada Tasya dan Bintang. Selain itu, keduanya juga sudah mengkaji tentang Universitas itu, ternyata memang sebagus itu.
Dulu ketujuh inti Ago sudah memiliki rencana untuk berkuliah di Universitas tersebut bersama-sama, sayangnya hanya ke-enam anggota inti Ago saja yang berhasil memasuki Universitas ternama di Jakarta itu. Tentu saja masalahnya bukan karena salah satu diantar mereka ada yang gagal tes, melainkan karena ada retaknya hubungan dengan salah satu diantara mereka.
"Ca, jadinya pilih warna apa?," tanya Bintang, sembari memegang dua buah baju kebaya berwarna Maroon dan Biru agak ke Abu-abuan. Kedua kebaya itu adalah rekomendasi terbaik dari mba-mba penjualnya.
Karena segala serangkaian ujian-ujian penentuan kelulusan sudah di tuntaskan semua, maka seluruh siswa-siswi SMK Merdeka diliburkan, mereka akan di suruh ke sekolah lagi ketika pengumuman kelulusan, gladi bersih untuk acara wisuda, dan ketika acara wisuda berlangsung.
Oleh karena itu, Tasya dan Bintang memutuskan bahwa mereka akan berburu keperluan untuk wisuda, dari set kebaya, heels, hingga MUA pada hari ini.
"Gimana kalau kita sebutin warna kebaya yang menurut kita paling bagus?," usul Tasya, sebab keduanya sudah memutuskan untuk menggunakan barang yang sama dari atas sampai bawah ketika wisuda.
jadi, keputusan memilih barang yang akan dipakai harus diambil oleh kedua belah pihak agar keduanya sama-sama merasa puas dengan pilihan itu.
"Oke, setuju" balas Bintang.
Tanpa menunggu lama-lama lagi, Tasya menghitung maju dari satu hingga tiga. "Satu, Dua, Tiga"
"Abu-abu!," Teriak keduanya menyebutkan warna baju kebay yang mereka inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namanya Sagara
Fiksi RemajaKata orang di dunia ini kita hidup berdampingan dengan Cinta dan Karma. "Gue gak nyangka, lo beneran ngejar adek gue"~Raga Keven Arkasa "Bukannya bagus? Lo bakalan punya ipar kayak gue"~Sagara Caesar Airlangga "Apasih? Emang Aca mau?,"~ Kalissa An...