2 minggu kemudian, Sasa sudah berdandan sangat cantik, Sasa melihat diri nya di pantulan cermin.
"Wah anda cantik Nona." Pujia Mua yang merias Sasa.
"Terima kasih Miss." Ucap Sasa pada pria separuh wanita itu.
"Sama sama cantik."
Ceklek
"Ayo Sa penghulu sudah datang ." Ucap Raisa di ambang pintu.
Setelah Sean memutuskan tetap bertahan dengan perasaan nya, Sean dan Sasa pulang ke indo.
Mereka memutuskan menikah cepat, Sasa tidak bisa lama meninggalkan kelompok mafia nya.
Sah.
Kata kata sakral itu membuat Sasa menangis bahagia, sungguh iya tidak menyangka berakhir menjadi istri dari pria yang iya cintai , pria yang dulu nya di panggil uncle.
Tidak jauh dari Sasa, Sean juga bersyukur doa doa nya di jabah sang pencipta. Sasa mencium tangan Sean yang di balas Sean mencium kening Sasa setelah membaca sebuah doa.
Akhir nya acara sungkeman, Sasa tak henti henti nya menangis bahagia di pelukan kedua orang tua nya.
"Dasar adik laknat kamu Sa, Abang saja masih jomblo eh kamu duluan nikah nya." Omel vero saat Sasa bersimpuh di kaki nya.
"Maka nya dari dulu di suruh nikah ngak mau, sekarang nikmati lah sebagai bujang lapuk." Jawab Sasa mengundang gelak tawa.
"Uncle sekarang uncle akan jadi adik ipar ku, jadi mulai sekarang panggil aku kakak." Ucap sombong vero sambil berbisik. "
"Siapa suruh nikahi bocil." Lanjut Vero.
Plak.
Sasa sepontan memukul vero yang sedari tadi berbisik.
"Apa sih dek ?" Tanya nya dengan tampang tidak berdosa.
"Apa bisik bisik."
"Ngak ada, urusan pria."jawab vero.
"Uncle ingat kata kata ku."
"Iya kak Vero." Jawab Sean membuat Sasa melotot dan menatap tajam Vero.
"Bagus adik ipar mantan uncle ku ." Ucap Vero.
Acara terakhir ya itu memberi selamat untuk Sasa.
Tamu Sasa dari belanda ada Amel dan Migel, ada Reno dengan sang adik Mimi.
Sedangkan di belanda , para anggota mafia Sasa lagi mempersiapkan penyambutan untuk Sasa saat Sasa balik ke sana.
Mereka tidak bisa hadir di pernikahan Queen mereka jadi mereka memilih merayakan saat Sasa kembali nanti nya.
5 sekawan yang terdiri 4 pria dan 1 wanita. Siapa lagi kalau bukan kemal dan kawan kawan.
"Sa spil ntar ya malam pertama nya." Ucap Reno.
"Buat apa ? ntar kaum jomblo kesurupan lagi." Jawab Sasa.
"Iya ingin tau aja."
"Kalau mau tau nikah Reno." Ucap Sasa dengan sedikit kesal.
"Ini gue lagi cari, siapa tau ada cewek indo yang gue bisa bawa pulang."
"Bagus, dah sana lihat belakang lo sudah banyak antri." Usir Sasa.
*****
Maaf, dulu tempat ini aku pernah buat mu terluka dan menangis, tapi sekarang tempat ini akan aku ubah menjadi tempat bahagia mu sayang." Sean dan Sasa sudah di rooftop kediaman wijaya.
"Terima kasih uncle, aku bahagia sekali." Ucap Sasa dengan mata berkaca kaca.
Tidak lama sebuah kembang api meledak di udara, di saksi kan kembang api Sean mencium bibir ranum Sasa, malam ini malam terindah untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO TAMPAN DAN QUEEN MAFIA
RomanceSasa Adelia Alexsader gadis remaja yang di tolak cinta nya oleh Sean Alexsader paman nya sendiri, Sasa pun patah hati dan ingin move on dari sang paman, Sasa akhir nya pergi ke belanda untuk menerus kan kuliah nya. Namun siapa sangka kepergian nya...