Bab 34 (Tamat )

55 0 0
                                    

Baby boy langsung menangis, sedangkan Tania hanya cegegesan tanpa bersalah.

Sean langsung menenangkan sang putra, setelah baby boy diam Sean langsung mengazankannya.

2 hari Sasa di rawat, 2 hari juga ruang rawat Sasa selalu penuh. Mereka sangat anatusias melihat baby boy.

Sean dan Sasa juga sudah berikan nama pada baby boy yaitu Arkanza Alexsader.

Panggilan Baby Kanza, Kanza juga dapat banyak kado, semuanya kado yang di dapat tidak ada yang murah.

"Ma, dulu saat Kakak lahir , Kakak banyak juga ya dapat kado ?" Tanya Tania.

"Banyak sayang, bahkan kamar kamu yang di korea itu satu pun tidak ada yang mama beli, semua kado." Jawab Sasa agar Tania tidak merasa iri pada sang adik.

"Kenapa tanya itu sayang ?"

"Habis adek dapat mobil mobilan, sedangkan Tania tidak ada." Ucap Tania cemberut.

"Hai sayangnya papa, kamu itu cewek nak, mainan Tania juga khusus cewek, kayak boneka, masak masakan masih banyak lagi bukan mainan Tania ?"

"Iya, tapi Tania juga suka mobil mobilan nya serta motor gedek nya."

"Kan Tania bisa pakai mainan Adek, lagian Adek Tania masih kecil sayang jadi belum bisa pakai."

"Oh gitu ya pa."

"Iya sayang, sekarang waktu nya kita pulang."

Hari ini kepulangan Sasa, semua sudah menunggu di rumah.

"King seperti nya Tania cemburu pada adik nya ?" Ucap Sasa saat dalam perjalanan pulang.

"Iya sayang, nanti pelan pelan kita ajarkan agar Tania mengerti dan sayang pada adik nya."

"Iya King, aku juga takut nanti nya mereka sering berselisih paham."

Sean menatap putri kecil nya yang lagi terlelap di pangkuan Sean.

Kediaman Wijaya sangat ramai, teman teman Sasa pada datang untuk mengucap kan selamat pada Sasa.

Sasa pun sangat senang, begitu juga Sean yang tidak henti henti nya mengucap rasa syukur.

Terima masih sayang." Bisik Sean di telingan Sasa.

Sasa tersenyum cerita pun selesai.

Tamat.

Terima kasih semua, semoga suka sama cerita ku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CEO TAMPAN DAN QUEEN MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang