.
.
.🎶🎶🎶
🎼Ku tak habis fikir
Kurangku dimana
Kau tega melepaskan aku
Jauhku menatap
Namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai🎼Terdiam aku
Beku tanpamu
Dimanakah letak hatimu🎼Kau putuskan
Tuk mendua
Dengan dia
Di belakangku
Padahal ku
Pilih kamu
Jadi cinta terakhirLagu lama yang dirilis tahun 2011 ini sangat tidak cocok untuk acara amal, terlebih lirik yang terang-terangan menyindir soal perselingkuhan itu membuat gempar seisi ruangan.
Bahkan para tamu di buat bingung, harus tertawa atau merasa prihatin.
Untuk pertama kalinya tuan rumah dipermalukan dalam acaranya sendiri. Ini pasti akan menjadi sejarah baru untuk keluarga Zarren.
"Sepertinya lagu ini khusus untuk Archilleo" bisik para tamu dengan suara serendah mungkin.
"Mendengar suara yang lembut itu, aku merasa kasihan padanya. Pasti hatinya sangat sakit melihat suaminya selingkuh"
"Sepertinya dia sedang mengeluarkan semua rasa sakitnya melalui lagu ini"
"Кenара Archilleo tega sekali menyelingkuhi wanita secantik dan selembut ini?"
"Sebagai wanita aku sangat bersimpati padanya"
Rencana Tealia untuk menjadi wanita teraniaya sukses terjadi. Sekarang semua tamu wanita mulai merasa simpati dan kasihan padanya. Dengan begitu semua wanita yang pernah merasakan sakit hati karena diselingkuhi mulai memihak Tealia.
Berbeda dengan tamu yang sibuk berbisik-bisik sambil terus melirik-lirik ke arah Archilleo untuk menilai reaksi pria itu, Tealia justru dengan tenangnya terus bernyanyi, menekan tuts piano seindah yang ia bisa, mengabaikan sepenuhnya bisik-bisik di sekitarnya.
🎼Ku tak habis fikir
Kurangku dimana
Kau tega melepaskan aku
Jauhku menatap
Namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai🎼Terdiam aku
Beku tanpamu
Dimanakah letak hatimu🎼Kau putuskan
Tuk mendua
Dengan dia
Di belakangku
Padahal ku
Pilih kamu
Jadi cinta terakhirSedangkan Archilleo yang menjadi objek sindiran dan bahan gibahan, langsung menangkupkan tinjunya, menutupi mulutnya sepenuhnya dengan kepalan tangan, mata hitamnya berubah menajam menatap Tealia.
Seketika Archilleo menjadi penasaran, Kenapa bisa wanita rapuh itu sangat berani seperti ini?
Sepertinya Tealia benar-benar ingin merubah imagenya menjadi istri tersakiti.
Desahan tak habis pikir keluar dari mulut Archilleo. Pertama, ia diteriaki gila di dalam mobil, lalu diancam dengan alasan martabat keluarga, dan sekarang disindir lewat lagu. Betapa spektakulernya kelakuan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Hell
Romance"Sepertinya belum sebulan sejak pemutusan pertunangan Tuan muda Zarren, tapi dia dengan cepat melangsungkan pernikahan" "Apa benar kalau pengantin wanitanya hamil?" "Pengantin wanita punya aura lemah lembut, sedangkan mantan tunangannya terkesan kua...