Sementara itu
Sekelompok anggota berlarian menyusuri hutan terlarang yang berada di jurang.
Mereka kehilangan jejak sang ketua yang entah pergi kemana dan sekarang lagi dimana.
"Sialan, sekarang kita harus kemana?" Tanya Rachel sambil mengumpati ketuanya yang hilang entah kemana.
"Daripada lo buang-buang tenaga buat ngumpat lebih baik lo lacak dimana ketua sekarang" suruh Sindy menatap datar Rachel yang ada di depan nya.
"Iya juga ya" Rachel baru sadar pun bergegas ke salah satu pohon paling besar untuk mengeluarkan laptop dari tas yang selalu dia bawa.
Tangan nya dengan lincah dan cekatan mencari titik keberadaan sang ketua melalui gps yang mereka pasangkan secara diam-diam.
"Titik kordinatnya dimana?" Tanya Arsya bertugas memantau situasi sekitar bersama Jack dan Delvin.
"Ini aneh.. Titik kordinat ketua ada di 3 arah" jawab Rachel masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
"3 arah? Lo yang bener aja?" Tanya Harley terkejut, dia yakin sekali ketuanya itu tidak bisa membelah diri sekalipun jadi serigala.
"Mending lo semua kesini deh kalau ga percaya" suruh Abel yang di balas gelengan oleh mereka.
"Ntar yang jaga keamanan siapa bego" balas Dino mencari teropong untuk melihat situasi di depan.
Keheningan pun melanda 10 orang yang tengah mencari keberadaan ketua dan juga Arsen secara bersamaan.
Lagi dan lagi Rachel di buat tidak percaya dengan titik kordinat yang mendadak bergabung menjadi satu.
Kini dia yakin kalau lokasinya adalah di 1 tempat yang menyala di laptopnya.
"Gue dapat lokasinya" ucap Rachel memindahkan lokasi tersebut ke jam yang selalu dia gunakan sebagai gps.
"Pimpin jalan dan biar Dino sama Jack yang di sebelah lo" balas Delvin yang di angguki oleh mereka semua.
Di sini Delvin bertugas sebagai wakil yang menggantikan ketua mereka dan bergegas untuk menyelamatkan Arsen.
Mereka sangat yakin kalau Arsen adalah belahan jiwa dari ketua ya meskipun ketua memiliki masalah terhadap saudara Arsen.
Tidak bukan Carla tapi Nickel, ketua dari 10 orang tadi memiliki masalah kepada Nickel namun di balaskan kepada Arsen sama seperti Aland, Vasya dan Beryl.
Selama perjalanan mereka di hadang oleh orang-orang yang mereka duga adalah antek-antek dari lawan.
"Cih, menyebalkan" umpat Arsya mematahkan leher antek-antek dari lawan nya.
"Antariksa kan memang menyebalkan sya" balas Rachel melempar senyum menyebalkan.
"Jangan panggil gue sya doang anjing, kek cewe ntar nama gue" omel Arsya tidak terima di panggil dengan nama belakangnya aja.
"Fokus" intrupsi Dino membuat percakapan antara Arsya dan Rachel terhenti di situ.
Aksi baku hantam 10 orang yang berhasil melumpuhkan sebagian besar antek-antek dari Antariksa.
Akan saya jelaskan seperti apa Antariksa itu.
Antariksa adalah sekelompok orang yang gemar memancing keributan, kelompok yang di pimpin oleh Vasya dan wakilnya Aland sudah berdiri cukup lama dari tahun ke tahun.
Awalnya Antariksa hanyalah kelompok kecil yang beranggotakan 4 orang saja dan terus bertambah seiring tahun berganti.
Kini Antariksa telah tersebar luas di negara tersebut dan di kenal sebagai kelompok pembuat onar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy to Lovers? (END)
DiversosHalo halo semua ini karya pertama saya soal abo ya jadi kalau ada kesalahan penjelasan atau penulisan tolong tulis agar saya revisi nantinya. Ada seorang anak dalam keluarga yang belum menemukan atau mendapatkan second gendernya. Anak tersebut serin...