jangan lupa vote dan komen ✨
banyak typo maklum namanya juga
manusia pesti punya kesalahan🙂
semoga suka ya ges🌹🖤<happy reading>
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.sampai dipekarangan rumah arka Kevin memasukan motornya kedalam.
"pulang sono" arka berucap dengan ketus sambil bersidekap dada.
"ini juga mau pul---" belum sempat Kevin menyelesaikan ucapannya mamah Claudia keluar dan menghampiri mereka.
"kenapa diluar. ini siapa?" tanya mamah Claudia tersenyum menatap ke arah Kevin.
"gatau mah orang asing!" menatap sinis Kevin yang berada di depannya
"gaboleh gitu sayang. kamu temen arka ya?"
"iya tante saya Kevin" lalu menyalimi mamah Claudia
"yaudah ayo masuk dulu"
menarik tangan Kevin supaya masuk kedalam. arka masih mencerna kejadian itu, dia ditinggal nih ceritanya.
" ISH MAMAH KO ADEK DITINGGAL " lalu menyusul mereka kedalam.
arka masuk kedalam kamar untuk mengganti pakaiannya setelah selesai dia turun ke bawah. dengan menggunakan baju oversize dan celana selutut. Kevin terus melihat arka dari atas sampai bawah.
"ngapain lo liatin gue?!"
Kevin memilih abai sampai mamah Claudia datang menghampiri mereka dengan membawa makanan.
"udah selesai dek?" arka menganggukkan kepalanya antusias
"udah mah"
sambil tersenyum sampai matanya membentuk bulan sabit. Kevin terdiam sesaat sebelum menyeringai "gue harus bisa dapetin lo arka" gumamnya pelan.
"papah mana?" dia celingak celinguk mencari papahnya
"papah kamu lembur di kantor jadi tidak bisa ikut makan malam" arka menganggukkan kepala lalu duduk.
"ayo nak Kevin dimakan" lalu menyerahkan piring yang berisi nasi dan lauk ke arah Kevin.
"makasih tante"
"mamah aja biar lebih deket"
"apa sih mah" merengut kesal sambil menatap mamanya
"lah suka suka mamah lah kok kamu yang sewot" menatap anaknya dengan marah. arka membuang mukanya lalu melanjutkan acara makannya.
selesai makan Kevin pamit untuk pulang karena sudah malam.
"Kevin pulang dulu mah. makasih untuk makanannya" Kevin pamit sama mamah Claudia
"yaudah pulang sono!"
"adek jangan gitu. yaudah hati hati ya Kevin" Kevin menganggukkan kepalanya lalu dia meninggalkan arena rumah arka.
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐭𝐨𝐬|| {𝐁𝐱𝐁}
Romance❗dilarang keras mengcopy.❗ "sial.. saya pastikan kamu berada di kungkungan saya babe" penasaran sama ceritanya? baca aja prend. //⚠️warning⚠️/// mengandung unsur❗❗ -bxb⚠️❗ -homo⚠️❗ -lgbt⚠️❗ -🔞 dikit ya dikit