Jaemin
Lagi dimana, chan?
Enak bener honeymoon...
Hahah
Besok kita pulang kokIya gapapa kalo mau lama lama
Adek lo juga ga rewel kok
Cepet kasih gue ponakan yauuu:)Doain aja
Oke!
Sudah 3 hari Haechan dan Mark menghabiskan waktu berdua pasca menikah, tidak jauh jauh kok karena Haechan tidak ingin honeymoon jauh jauh sampai ke luar negeri. Mereka hanya keluar kota saja, awalnya Mark ingin membawa Haechan ke jepang tapi Haechan tidak mau dia hanya ingin menghabiskan waktu di korea ini saja.
“Chattingan sama siapa sih? Sampe aku di anggurin.”
Haechan menoleh ke samping kemudian tersenyum manis, ia mematikan ponselnya kemudian menarik lengan Mark sebagai bantal.
“Cuma Jaemin kok”
“Besok udah mau pulang”
Haechan melirik sang suami, “kenapa? Masih kurang kamu?”
“Iyaa... Tapi pekerjaan makin numpuk kalo di tinggal lama lama.” Ucap Mark
“Yaudah gapapa, di rumah juga kita bakalan bareng terus kok.” Ucap Haechan sembari mengeratkan pelukannya.
“Tapi kan, nanti kita bakalan sama sama sibuk!”
“Kan ada malam! Nah malamnya kita bisa habisin waktu kok.”
Haechan mendongak menatap wajah sendu suaminya itu, ia kecupi dagu, rahang dan pipi Mark guna mengurangi rasa sedihnya. Mark yang mendapatkan hal itupun tersenyum manis.
“Udah jangan sedih lagi!”
“Iyaaa, ngomong ngomong malam ini kan malam terakhir kita disini. Mau ga malem ini main??” Tanya Mark sembari mengedipkan sebelah matanya
“Ga bisa nolak juga aku tuh”
Mark terkekeh pelan, ia cubit pipi gembul milik si manis. “Ikhlas gaa?”
“Iyaa”
“Iya apa?”
“Iya ikhlas”
“Thanks babe!”
Mark merengkuh pinggang Haechan hingga tubuh keduanya semakin menempel, Haechan meringis sebab ia susah bernafas akibat pelukan Mark yang begitu kencang.