Setelah masalah kemarin, Mark mengajak Haechan liburan akhir tahun agar menghilangkan pikiran negatif beberapa hari kemarin yang memang berat di jalani. Kini keduanya sepakat untuk berlibur ke luar negeri lebih tepatnya kenegara Belanda Amsterdam.
V
illa L. Amsterdam
Haechan dan Mark kini sudah sampai di kota Amsterdam, mereka menyewa villa yang terkenal sangat indah di sebuah dataran dingin dan sejuk. Fakta yang ada ternyata villa itu hanya bisa di sewa oleh beberapa orang, karena tak semua orang bisa menyewa villa itu. Tapi Mark mampu menyewanya bahkan dalam satu minggu.
“Bagus ga?”
Mark memeluk Haechan dari belakang, ia lingkarkan kedua tangannya di perut rata milik sang istri. Haechan mengeratkan pelukan itu, ia sedang memandangi taman dari kaca dalam villa.
“Baguss bangett, Mark!”
“Hari ini kita istirahat dulu, ya. Besok baru kita jalan jalan”
“Iya Mark. Eum, aku boleh nanya ga?”
Haechan sedikit menoleh ke samping dimana wajah Mark berada di samping pipinya, Mark menciumi pipi kanan Haechan dengan lembut.
“Bolehh”
“Kamu sewa ini berapa?”
“Ga tau lupa” bohong Mark
“Masa ga tau sih? Kan kamu yang sewa”
“Ada lah, kamu ga perlu tau.”
Haechan menghela nafas pelan ia kembali memandangi langit di luar sembari mengeratkan pelukannya.
“Pasti mahal! Tempatnya aja bagus”
“Tentu! Mana mungkin aku menyediakan tempat jelek untuk kamu?” Ucap Mark sembari tersenyum.
“Makasih sayang..”
“Hm, sama sama sayang..”
—°°—
Kak Mark suami kak Haechan
Dek
Lagi apa?Lagi nonton film kak
Bentar lagi adek pergi lesJangan nakal nakal disana, ya.
Kalo kurang uangnya nanti kakak tfGa usah kak
Uang yang kakak kasih malah kebanyakanGapapa dek
Buat kamu, disini kakak juga seminggu agak lamaIya kak
Bilang sama kak haechan happy² disana ya!Iya dek
Yaudah kalo ada apa apa langsung kabari kakak
Hp kakak stand by.