Aku update hari ini sebagai kado spesial buat kalian, karena hari ini aku lagi ulang tahun yeayyyy kiw kiww makan makan..
Btw kalau aku ngadain QnA kalian pengen nanya apa? Aku bakal coba jawab, kecuali yang berhubungan spoiler hehehe
Semoga suka ya, happy reading...
Makin hari perilaku Jisung semakin aneh. Beberapa hari lalu meminta sup kuah pedas, lalu kemarin meminta makanan asam sekarang malah lebih aneh lagi.
Pemuda manis itu meminta Cheese cake.
Oh astaga Han Jisung, di jaman ini pak Didier Serstevents bahkan belum terpikirkan untuk membuat keju. Dan kau malah ingin memakan kue yang berasal dari jaman modern.
Permintaan aneh bin ajaib dari Jisung tentu saja membuat koki kerajaan bingung. Apalagi nama makanan ini, kenapa namanya aneh.
"Putri Mahkota kembali meminta makanan aneh?" tanya Seungmin ketika mendengar laporan dari salah satu dayang. Dayang itu mengangguk kecil membuat Seungmin menghela nafas.
Ada yang tidak beres dengan menantunya ini.
"Panggilkan tabib Yunho dan minta ia untuk pergi memeriksa Putri Mahkota." Seungmin tidak ingin asal menebak, tapi melihat dari tanda-tanda yang ditunjukkan sama seperti Pangeran Jeongin pada saat ia dinyatakan hamil.
Seperginya dayang tersebut, Seungmin pun beranjak dari tempat duduknya dan hendak pergi menuju kediaman Jisung namun terhenti ketika pintu kamarnya terbuka ia melihat Jisu yang berdiri menunduk seperti hendak mengucapkan salam.
"Sedang apa kau disini?" tanya Seungmin dingin, putri Jisu pun tersenyum kecil menyapa sang ratu.
"Salam Yang Mulia, saya membawakan makan siang untuk anda." Seungmin menatap dayang yang berdiri di belakang Jisu.
"Tidak perlu, aku akan pergi ke kediaman Putri Mahkota." Seungmin langsung pergi meninggalkan Jisu dan dayang tersebut.
'Sial.'
Dalam perjalanan menuju kediaman Jisung, Seungmin berharap-harap cemas. Disatu sisi ia berharap apa yang dipikirkan terkabul, tapi disisi lain Seungmin takut membuat perasaan menantunya kecewa.
Saat memasuki area tempat tinggal Putra dan Putri mahkota, Seungmin melihat putra sulungnya tengah berjalan tergesa di depan sana.
"Minho." Pangeran itu menoleh dan memberi salam sebelum akhirnya bertanya mengapa Seungmin ada disini.
"Ibu ingin mengunjungi Jisung, kau sendiri? Sedang apa disini, bukankah hari ini kau ada kelas dengan para menteri?"
"Aku mendengar kalau tabib Yunho dipanggil untuk memeriksa keadaan Jisung, karena itu aku segera berlari kemari." Seungmin tersenyum kemudian mengusap lembut wajah putra sulungnya.
"Tenanglah nak, semua baik-baik saja. Ibu yang meminta dayang memanggil tabib Yunho untuk memeriksa keadaan Putri Mahkota."
"Apa ada yang tidak kuketahui tentang istriku?"
"Tidak ada Minho, ayok kita segera temui istrimu."
Sedangkan disisi lain, Jisung tengah menatap bingung dengan kehadiran Yunho di kamarnya. Seingatnya dia sedang tidak sakit, suhu tubuhnya juga normal. Ya walau dalam beberapa hari ini Jisung merasa sedikit mual saat pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Prince | [Minsung kingdom story]
FantasyJisung seorang mahasiswa yang hidupnya terlalu monoton tiba-tiba terbangun di era Joseon dan menjalani hidup sebagai pasangan dari putra mahkota. 'Gila, ini beneran gila..' 'HUAAAAAA!!!! ••••• ⚠Bxb Harap bijak dalam memilih bacaan, gak suka? Silahka...