7

1.8K 197 157
                                    

"Aku menyukaimu."

"Ha?"

Taehyung mengerjapkan matanya. Jantungnya terasa berdebar mendengar ucapan itu dari kakak iparnya. Ini adalah pertama bagi dirinya mendengar kata suka dari seseorang.

"Aku tidak salah dengar kan? Barusan kak Jungkook bilang menyukaiku?"

"Ma_af, Taehyung. Maksudku, aku suka tampilanmu."

"Ah, ternyata kak Jungkook hanya menyukai tampilanku, bukan diriku. Tapi kenapa aku merasa kecewa, ya?"

Taehyung memalingkan muka. "O-oh, iya."

"Apa yang kamu harapkan, Taehyung? Lagi pula di kakak iparmu, suami dari kakakmu. Sadarlah."

"TaeTae keren sekali!" Yura mendekat dan mengacungkan dua jempolnya pada Taehyung.

"Benarkah?" Taehyung berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Yura.

"Iya. Suara TaeTae bagus sekali. Aku suka!" Taehyung tersenyum dan mengelus surai Yura  dengan lembut.

"Kamu tidak mengecek videomu dulu?" Tanya Jungkook.

"Iya, Kak."

Taehyung menghela napas panjang sebelum beranjak dari tempatnya. Ia akan berusaha bersikap biasa saja meski perasaannya sedikit berbeda. Entahlah, Taehyung sendiri berusaha menampik perasaan baru yang mulai muncul dalam hatinya. Ia berusaha menekan dan membuat perasaan itu hilang dengan sendirinya.

"Kamu tidak boleh memiliki perasaan ini, Taehyung. Tidak boleh!"

Taehyung mendekat pada Jungkook dan melihat hasil rekamannya.

"Apa kita perlu mengambil ulang videonya?" Tanya Jungkook.

"Tidak, Kak. Ini sudah cukup. Terima kasih, ya?" Taehyung tersenyum.

"Kamu semakin terlihat cantik jika dilihat dari jarak dekat seperti ini." Ucap Jungkook dalam hati. Saat ini posisinya dengan Taehyung sangat dekat, bahkan ia dapat melihat setiap mole yang ada di wajah Taehyung dengan jelas.

Taehyung beranjak dan mengemasi perlengkapan yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung beranjak dan mengemasi perlengkapan yang lainnya. Setelah itu ia mengambil jaket dan memakainya.

"Setelah ini kita mau kemana?" Tanya Yura.

"Yura ingin ke mana?" Taehyung balik bertanya. Ia juga tidak tahu ingin jalan-jalan ke mana setelah ini.

"Yura ingin jalan-jalan di taman yang berada di sana." Yura menunjuk tempat yang berada tidak jauh dari tempat mereka sekarang.

"Yura ingin bermain sepeda. TaeTae mau kan naik sepeda bersama?"

Taehyung tersenyum dan kemudian mengangguk.

"Tentu saja aku mau."

"Ye! Terima kasih, TaeTae!" Yura menghambur ke tubuh Taehyung dan kemudian memeluknya.

Dangerous Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang