5. The Hunt

876 138 77
                                    

Sev menatap layar TV yang ada di dapur sambil menyiapkan selapis sandwich untuk mengganjal perutnya yang lapar.

Ia baru saja kembali dari New York tiga puluh menit yang lalu. Anak kedua Zade baru saja lahir dan tentu saja Sev tidak ingin ketinggalan momen lahirnya keponakan barunya. Dua bayi kembar laki-laki kali ini. Zade memberi nama anaknya, Thorne dan Talon.

Diakui Sev, Zade sepertinya tidak bisa melepaskan diri dari istrinya sejak menikah. Pria waras mana yang menghamili istrinya ketika anak pertamanya baru juga berusia dua bulan? Untungnya, kegilaan apapun yang dilemparkan oleh Zade, Niamh bisa mengimbangi.

Stone bahkan mengatakan bahwa ia perlu segera menambah anak sebelum mereka semua kehabisan nama keren dengan huruf awalan T karena diborong oleh Zade. Mungkin sudah waktunya ia memikirkan tentang hal itu juga.

Zade tadinya juga tidak berencana untuk menikah, dan lihat pria itu sekarang. Ayah dari tiga anak laki-laki yang sehat dan luar biasa bahagia.

Suara pembawa acara di TV mengembalikan perhatian Sev pada berita yang sedang ditontonnya.

"...Hollywood Spencer, 15 tahun, dilaporkan hilang di daerah rumahnya di West Blvd sejak tiga hari lalu. Kabar ini mengejutkan dan mengguncang keluarga serta teman-temannya. Hollywood terakhir kali terlihat meninggalkan rumahnya dengan mengenakan kaos berwarna coklat dan celana jeans..."

Jadi, wanita muda lain hilang di wilayahnya ketika ia berada di New York. Sev bisa merasakan kemarahan di dadanya sementara ia memasukkan sandwich yang baru dibuatnya ke dalam mulut dan memberinya satu gigitan besar.

Denting ponselnya yang berbunyi di atas counter mengalihkan perhatian Sev dari layar TV. Dengan satu tangan memasukkan sandwichnya ke mulut, ia meraih ponsel dan membaca pesan yang datang.

Franco: [Kau sudah jalan?]

Sev membalas.

Sev: [Lima menit lagi. Aku tiba-tiba merasa kelaparan.]

Franco: [Kau selalu kelaparan. Bukankah kau tadi mengatakan bahwa kau makan di pesawat?]

Sev: [Apa mau dikata. Masa pertumbuhan.]

Emot tawa muncul dalam layar Sev

Franco: [Fuck, Sev. Pantas saja kau horny setiap saat seperti anak SMA. Aku benar-benar berharap kau segera bertemu dengan seorang wanita yang bisa mengajarimu cara untuk menjadi dewasa.]

Sev ikut tergelak membaca balasan teman baiknya. Sejak menemukan kekasih, Franco kini bertingkah sama seperti Stone dan Zade, selalu menguliahinya untuk segera settle down dan bersikap dewasa.

Sev: [Apa yang kau bicarakan? Aku bertemu banyak wanita yang mengajariku menjadi dewasa.]

Franco: [Kau tahu maksudku. Anyway, hal ini membuatku ingat sesuatu. Kau ingat wanita yang kau temui di toko buku minggu lalu. Sementara mencari tahu tentang Tony, aku berhasil mengumpulkan beberapa informasi dari wanita itu.]

Tak lama sebuah file muncul, yang langsung dibuka oleh Sev.

Nama: Evie Smith

Umur: 18 (Dalam dua hari lagi)

Alamat: 1234 Sunset Boulevard, Apartment 5B, Los Angeles, CA 90028

HP: (310) 555-1234.

Penampilan:

Tinggi: 156cm

Rambut: hitam sebahu

Mata: Cokelat

Savage [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang