21. camping

1.7K 50 0
                                    

Karna sebentar lagi anak-anak kelas tiga akan lulus maka pihak OSIS ingin mengadakan camping sebagai hari perpisahan yang dimana acara ini sudah disetujui oleh pihak sekolah.

" Bin lu mau camping apa mau pindahan sih." Bisik Anisa 

" Mau ngelonte sayang,ya jelas-jelas camping atuh ihh." Jawab ku sambil mengibas-ibaskan tangan ku.

" Ya ampun jadi boti jangan galak-galak atuh neng slowly, anggunly." Ujar Anisa sambil mengelus dada.

" Aku mah lebih ke binal nis." Bisik ku 

Ditengah-tengah obrolan kami berdua tiba-tiba sosok boti spek ukhti2 datang dengan heboh yang membuat kita semua melihat ke arahnya.

" Ya tuhan incess kamu mau kemana bawa koper pink,tas pink,topi pink,baju pink terus itu kenapa bibir ikut-ikutan pink juga." Ujar sakti sambil menahan ketawa.

" Apa sih riya' kan mau camping jadi harus tampil beda." Ujar Ariya

" Tuh anak masih punya sosis gak ya? Kok tipis banget gak kelihatan." Bisik Yuliana

" Mana ku tahu juga." Ujar ku acuh 

" Kaya nya ada...cuma kecil kali ya." Timpal Anisa yang langsung diangguki sindy.

Setelah semua siswa kelas 2 sudah berkumpul semua.ketua osis kita pun dengan cepat memberikan beberapa himbauan kepada kita agar tidak terjadi apa-apa saat bercamping nanti dan kepala sekolah juga ikut memberikan nasehat kepada kita semua agar semuanya selamat sampai tujuan dan pulang nanti.

Aku yang dibantu Arga pun memasukkan tas dan koper ku di bagasi bis.setelah dicukup aman kita berdua pun naik ke bis sembari berganti sama yang lain.

" Ehmmmm Arga apa riya boleh duduk sama Arga berdua? Riya yang melihat Arga terlebih dahulu duduk mencoba untuk meminta dirinya duduk bersama nya.

" Gak....sana hustt.... hustt." Usir Arga 

" Ihhhh kok Arga tega sama riya kan riya cuma pengen duduk berdua aja loh." Kata ariya sambil memanyunkan bibirnya.

" Oke deh lu duduk di Deket jendela." Ucap Arga yang langsung berpindah posisi,ariya sendiri yang diperbolehkan duduk bersama pun nampak begitu bahagia.

Namun kebahagiaan itu luntur dikarenakan tiba-tiba Arga pindah tempat duduk dibangku tiga yang dimana aku duduk sendirian karna sebenarnya rencananya aku akan duduk sama Arga dan mas Agam.

" Ihhhh Arga kok jahat sih bohongi riya." Kesal ariya yang langsung mencoba ikut pindah namun gerakannya kalah cepat karna mas Agam sudah duduk duluan dibangku kami berdua alhasil membuat riya' semakin kesal.

" Udah Ari duduk yang anteng disana bentar lagi bus nya mau jalan." Ujar mas Agam 

" Incess jangan ngambek gitu ih mulutnya udah persis kaya bool yang gak di ewe sebulan loh." Ejek Danang yang duduk bersama sakti 

Sontak hal tersebut pun membuat semua orang yang ada di bus ketawa ngakak.

" Ihhhhhhh Danang jahat masa riya dikatain gitu sih." Ariya yang kesal hanya memanyunkan bibirnya.

" Uluk-uluk inces Elsa jangan cemberut entar pangeran dugongnya takut loh lihat muka inces yang kaya babi guling." Giliran sakti yang menggoda ariya 

Ariya yang dikatain begitu pun langsung duduk dibangku dengan muka kesal.

Akhirnya bis yang kami tumpangi pun jalan, sepanjang perjalanan kami semua pun saling menyanyi secara bersamaan semua jenis lagu pun kami semua nyanyikan.

" Mas ini berapa lama? Bisik ku pelan ke mas Agam

" 2jam an dek,kamu tidur aja nanti kalau udah mau sampai mas bangun in." Ucap pelan mas Agam

Alhasil aku yang sebenarnya capek karna begadang mengurus barang-barang yang akan ku bawa pun langsung memeluk tubuh Arga dan bobok,Arga sendiri hanya mengelus tanganku sambil sesekali mencium rambut ku.

Setelah 2jam perjalanan akhirnya kami pun sampai ketempat dimana camping diselenggarakan kami semua pun langsung dihimbau untuk membuat tenda sesuai dengan kelompok yang sudah ditentukan.

" Yank kamu duduk aja ya biar aku sama sakti yang pasang tenda." Ujar Arga sambil mengeluarkan peralatan-peralatan untuk mendirikan tenda.

" Iya..lagian aku juga gak paham daripada aku ganggu mending lihat aja." Ujar ku 

" Arga....riya bantu in ya kan kita satu kelompok." Ujar Ariya yang tiba-tiba datang dengan koper pink nya itu.

" Gak usah...mending lu jauh-jauh sana." Usir Arga yang langsung berjalan menuju ke arah sakti

Aku yang melihat tuh boti kaleng hanya diam saja.

" Bintang kamu kok diam aja kamu gak mau bantu Arga kok enak banget kamu gak mau susah kan kita satu kelompok." Tutur ariya sambil duduk disebelah ku.

" Gak bisa masang lagian aku dilarang bantu." Ucap ku seadanya.

" Kamu manja banget ya jadi cowok." Cibir ariya yang hanya ku tatap dengan tajam.

Aku yang tak ingin Deket-deket dengan Ari kemudian berjalan menuju ke arah Anisa and the gank.

" Kenapa bin kok kusut gitu mukanya?" Tanya Anisa

" Gapapa hanya kesel aja sama sih boti pinki itu.' jawab ku seadanya

" Si inces beti ya hahahah." Timpal sindy sambil ketawa

" Tapi emang bener loh keknya bintang yang uke aja gak sampai kaya dia tapi dia aneh banget mana kalau ngomong suka kaya digenit-genit in." Kata Yuliana

" Kan boti jaman sekarang kaya gitu yul apa lagi coba kamu buka Twitter beh pamer bool trs captionnya ewe aku dong bang." Ujar Anisa

" Tapi gak cuma boti aja seme jaman sekarang juga ada yang gak bener masa mereka pamer itu nya dihh apa lagi kalau punya mereka besar sombong nya aduhhh terus mana bikin caption ada yang mau sepong in gak atau kadang-kadang caption nya ada yang bangun nih bantu tidurin dong." Timpal sindy

" Namanya juga pelangi sin yang dicari ya seputar perkontolan dan perbool an syukur-syukur ada yang emang bener-bener tulus didunia pelangi." Timpal ku sambil memainkan batang kayu ke tanah.

" Iya sih tapi kamu kan dapat Arga apa lagi tuh anak kayanya cinta Banget deh sama kamu bin." Tutur Yuliana.

" Aku juga cinta dia walaupun kadang tingkah nya kek Dajjal sih." Ucap ku

" Gapapa yang penting kenti nya gede hahahah." Ujar sindy sambil ketawa.

Kami berempat pun lanjut menggibah satu sama lain,kami yang asik menggibah tiba-tiba disuruh untuk kumpul semua.

" Selamat sore semua nya berhubung ini hari pertama jadi bapak hanya menyuruh kalian untuk diam saja ditenda atau di luar tenda karena acara akan dimulai esok hari dan untuk makan kalian bisa mengambil nya di tenda para anak OSIS biar mereka nanti yang mengkoordinir kalian semua." Ujar sang kepala sekolah

" Siap pak......" Jawab kami semua dengan serempak 

                  💙💜🤎💚🤍🖤🤎💜💙💚💛

Cerita terbaru ku udah rilis

Ramaikan ya guys heheheh terimakasih 😘😘

Ramaikan ya guys heheheh terimakasih 😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bintang Si Uke Binal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang