23.pergi ke sungai

1.6K 67 5
                                    

Singkat cerita acara camping pun telah usai aku yang sudah pulang kerumah nampak menghela nafas panjang sambil meletakkan tas ke sisi ranjang.

" Aishhh melelahkan sekali." Guman ku sambil merenggangkan otot-otot badan ku 

Aku yang melihat handphone ku menyala kemudian melihat nya dan seketika muncul nama para pacar ku yang mengabariku jika mereka sudah sampai kerumahnya masing-masing.

" Mas Raka sama Arga padahal rumahnya Deket loh pakai acara lapor segala." Aku yg membaca kedua pesan dari mereka pun hanya menggeleng-gelengkan kepalaku sambil membalas chat Mereka secara bergiliran.

Aku yang kemudian melihat saldo rekening ku nampak terlihat gusar karna ternyata saldo milik ku susah berkurang setengah apa lagi papa ku sudah menstop uang keperluan ku.

"rasanya jadi orang gak punya gak enak juga ya hufttt but is ok ini pilihan ku." 

Setelah mengecek saldo milik ku,aku pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh ku yang sudah mulai lengket dan bau.

Singkat cerita aku yang sudah selesai mandi memutuskan untuk turun ke lantai bawah untuk makan karna ketika aku pulang Oma sudah mengatakan kepada ku bahwa di meja makan ia sudah memasak makanan kesukaan ku.

" Ini juga cucunya pulang bukannya di temani ehhh malah pacaran sama oppa Irwan nasip-nasip." Aku pun langsung mengambil piring dan memasukkan nasi dan beberapa lauk pauk.

Aku yang sudah lapar pun langsung menyantap makanan ku dengan lahap sambil sesekali aku nambah sedikit nasi dan ikannya.aku yang merasah kenyang pun langsung berjalan ke arah dapur dan mencuci piring dan sendok bekas ku.

Setalah itu aku yang merasa gabut pun memutuskan untuk balik lagi ke kamar sambil melihat Drakor kesukaan ku.seharian ini aku hanya berdiam diri dan bermalas-malasan dirumah ku.

Keesokan harinya aku yang di rumah saja nampak terlihat kesal karena sekolah libur dikarenakan kenaikan kelas dan ya mulai 2minggu kedepannya aku sudah tidak satu sekolah dengan mas Raka dan kawan2nya.

" Hufttt menyebalkan." Dengus ku sambil rebahan disofa

" Dekkkkk bintang assalamualaikum." Aku yang rebahan kemudian bangkit tak kalah mendengar suara mas Raka yang memanggil ku.aku yang senang kemudian berlari dan membukanya pintu untuk nya

" Mas Raka kok tumben pagi-pagi kesini." Tanya ku basa basi

" Hehehe mas  kangen." Ujarnya sambil mengelus rambut ku 

" Bisa aja pdhl kemarin baru ketemu loh...ya udh masuk mas ." Balas ku sambil menyuruh nya masuk 

" Namanya juga cinta bawaannya kangen Mulu...oh ya dek entar kamu mau ikut enggk mas mau cari ikan sama anak-anak yang lain ke sungai yang ada dibelakang ladang jagung." Kata mas Raka 

" Wahhh boleh tuh aku juga gabut kalau dirumah." Kata ku dengan berbinar-binar 

" Yuhuuuuuuuu sayang pangeran Arga datang." Aku dan mas Raka yang mendengar teriakkan dari arah luar rumah ku yang tak lain Arga hanya menggeleng-gelengkan kepala.

" Masuk aja mas e." Teriak ku 

" Ayang aku kangennnn...loh loh awakmu Nang kene pisan toh ka." ( Kamu juga disini juga toh ka).

" Barusan datang juga." Jawab mas Raka 

" Ayang entar ikut kita cari ikan yak."kata Arga sambil menghambur kan badannya memeluk ku.

" Hmmm iya tadi mas Raka udah ngajak aku duluan." Jawab ku sambil membalas pelukan pacar kedua ku ini.

Kamu bertiga pun hanya berbincang sambil sesekali tertawa karena topik pembahasan yang kita bicarakan tak hanya itu saja karna aku adalah boti paling pengertian aku pun mengajak mereka makan.


Bintang Si Uke Binal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang