32. Luna melahirkan

858 41 2
                                    

" Lun mas bisa jelasin.." ucap Agam dengan lirih.

" JELASIN APA MAS APA YANG HARUS DIJELASKAN HAH..? KAMU SELINGKUH... SELINGKUH MASSS." Luna yang tak lagi bisa menahan emosi nya langsung mengeluarkan semua rasa amarahnya.

" Mas tau mas minta maaf lun." Agam berusaha untuk menyentuh istrinya namun Luna langsung menghindar.

" Jangan sentuh aku mas."

" Lun dengerin mas..." Ujar Agam 

" Jangan sentuh mas aku jijik aku jijik sama kamu." Teriak Luna

Bintang yang menghampiri keduanya pun hanya bisa terdiam dibelakang.

" Sinetron kali ah pakai acara bilang jangan sentuh aku aku jijik dikira Naysila Mirdad kali." Batin bintang.

" Maafin mas lun mas tau mas salah." Agam terlihat sedih.

" Mbak Luna.." Luna yang melihat ke arah bintang seketika dibuat marah.

' KAMU...... SAYA GAK HABIS PIKIR TERNYATA KAMU YANG MERUSAK RUMAH TANGGA SAYA DASAR HOMO MENJIJIKKAN... KENAPA... KENAPA HARUS SUAMI SAYA HAH...!!!"

" LUNA JAGA MULUT MU..!" Luna yang dibentak oleh suaminya sendiri pun dibuat kecewa 

" Kenapa mas kenapa kamu belain homo sialan itu hah...?? Murka Luna 

Bintang yang melihat ada cairan keluar dari bagian bawah Luna dibuat kebingungan.

" Iyuhhhhhhhhhh mbak Luna ngompol mas lihat."

Luna dan Agam yang awalnya berseri tegangan langsung melihat ke arah bawah.

" Lun kamu mau melahirkan.' ujar Agam 

Luna yang merasakan perutnya sakit seketika langsung mengeluah kesakitan.

" Mbak Luna melahirkan mas ayo bawa ke rumah sakit." Titah bintang

" Iya dek bentar mas ambil kunci mobil."

Disini Luna hanya bisa pasrah tak kalah tubuh nya dipegang bintang.

Agam sendiri yang panik langsung menyalakan mobilnya dan langsung mengeluarkan.

" Mas agammmmnmn.....ihhhh mbak Luna ketinggalan bintang gak kuat nahan badannya yang gembrot." Teriak bintang dengan kesal.

Agam yang sadar akan kepanikannya langsung menepuk jidatnya dan langsung keluar dari dalam mobil.

" Maafin mas dek mas panik." Jawabnya yang langsung mengambil ahli tubuh sang istri.

Akhirnya Agam pun menaruh tubuh sang istri dibelakang sambil ditemani bintang.

" Mas aku masih mau hidup ya jangan ngebut-ngebut." Omel bintang 

" Iya mas gak ngebut." Agam yang nurut langsung melajukan mobilnya dengan normal.

" Mbak Luna yang kuat ya." Ucap bintang yang duduk disebelah wanita hamil tersebut.

Tak membutuhkan waktu yang lama ketiganya pun sudah sampai kerumah sakit,Agam dengan cepat langsung meminta bantuan para suster untuk menolong sang istri.

" Sus tolong istri saya mau melahirkan." Kata Agam yang membopong tubuh Luna.

" Siap pak turunkan istri nya di bangkar." Agam pun langsung menidurkan istrinya ke bangkar yang sudah disiapkan oleh suster nya.

" Mas Agam tenang oke jangan panik mbak Luna udah ditolong." Kata bintang sambil mengelus lengan kekasihnya itu.

" Iya dek makasih ya." Ucap Agam sambil memberikan ciuman di kening bintang.

Bintang Si Uke Binal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang