Tak terasa lima tahun sudah bintang meninggalkan Indonesia dan saat ini ia harus kembali lagi untuk bertemu dengan para suaminya,selama ia pergi tak ada satupun pria yang mampu menggoda nya bahkan jika ada pria yang mengajaknya berkencan pasti bintang akan menolak nya dengan mentah-mentah,namun tak bisa ia pungkiri ia hanya manusia biasa yang butuh belaian pria jika dulu ia akan mendapatkan kepuasan dari para suaminya dan ketika ia pergi jauh bintang hanya mampu menahan gejolak itu sampai pada akhirnya sang kakak dengan suka rela menjadi alat pemuas nafsu nya selama hampir tiga tahun lamanya.bagi nya hal tersebut bukan lah selingkuh toh main sama kakak sendiri bukan dengan pria lain.
" Tut...Tut.....Tut...
" Hallo ma..
" ................
" Bintang sama kak Aksa bentar lagi akan naik pesawat kok...gimana kondisi Ariel apakah dia disana baik-baik aja ma.." tanya bintang
"................"
" Huftt syukurlah jika El tidak rewel,ya sudah mah bintang tutup dulu kalau gitu.."
Bintang pun langsung memasukkan ponselnya didalam tas miliknya dan berjalan ke arah kakaknya dan juga kedua anaknya yang mengekori sang paman sambil membawa masing-masing mainan milik mereka.
" Appa...apa papa tampan..?" Tanya Xavier dengan antusias.
" Hummm tentu saja lihat jika mereka jelek kalian tidak kan setampan sekarang." Tutur bintang
" Hummm benal aku tampan." Celetuk Leon
Bintang dan Aksa hanya menggeleng-gelengkan kepala ketika melihat tingkah sang anak dan ponakan untung saja kembaran mereka satu nya ikut dengen nenek dan kakeknya ke Indonesia terlebih dahulu.
Singkat cerita 17 jam sudah bintang melakukan penerbangan dari Inggris ke Indonesia,tentu saja waktu yang lama tersebut terbayar dengan tatapan bahagia tak kalah ia sampai dengan selamat di Indonesia.
" Holeee...kita sampai Indonesia.." ujar girang Leon.
" Appa..El di Indonesia ma nenek kan?" Tanya Xavier
" Iya sayang nanti kalian bisa berkumpul lagi dirumah nenek sama kakek." Jawab bintang
Aksa yang menggandeng Leon dan bintang yang menggandeng Xavier keduanya langsung saja menyeret koper mereka menuju ke arah parkir yang dimana sang supir pribadi mereka sudah menjemput mereka.
Kedua bocil tersebut tak henti-hentinya tertawa senang ketika melihat indahnya ibukota Indonesia,bagi mereka suasana di Indonesia nampak begitu berbeda dengan di Inggris.
Setibanya dirumah mobil mereka sudah ditunggu oleh sang anak yang terlebih dahulu sampai keindonesiaan Ariel yang melihat kedua adiknya berlari kearahnya tentu saja dibuat senang.
" Hufttt El...Leon angen...."
" Aku juga angen...."
Ucap kedua bocah tersebut secara bersamaan.
" Aku juga kalian lama hufft..." Ujar Ariel sang anak yang keluar terlebih dahulu lima menit dari sang adik.
" Ohhh gitu jadi kakak El gak kangen sama appa nih ceritanya iya....?" Ariel yang melihat kehadiran sang appa tentu saja langsung menghamburkan badannya kedalam pelukan sang appa.
" Akak kangen appa.." ucap bocah laki-laki tersebut.
Bintang sendiri pun sangat senang bisa bertemu lagi karna pasalnya anaknya ini malah ikut kedua orang tuanya ke Singapura dan lanjut Langsung keindonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Si Uke Binal
Teen FictionKisah tentang pria manis Nan cantik bernama bintang abraha Kartanegara anak seorang pengusaha terkenal yang harus pindah ke kampung halamannya dikarenakan sang nenek yang merasa kesepian. Disisi lain kehadirannya di kampung sang nenek membuat para p...