46.Bapak dan anak sama

487 49 4
                                    

Sorry guys baru up sekarang soalnya suasana hati author lagi kurang bagus hehehe.terus dukung aku ya guys heheh


Setelah tragedi Leon jatuh ke got dengan muka comeng-comeng.ketiga anak ku nampak terdiam membisu sambil melihat wajah keempat bapaknya yang selalu mereka pertanyaan kan.

" Kenapa kok diam semua?" Tanya ku sambil memegang piring yang sudah berisikan jajanan pasar yang aku suka.

" Ya Gusti ini cucuku semua cakep-cakep Yo sar." Celetuk bude ayu yang langsung mencoel pipi anak ku secara bergantian.

" Iya yu ganteng-ganteng." Ucap bude sari yang pandangannya melihat wajah Xavier yang nampak persis seperti anaknya ketika masih kecil.

" Nak ibu mau tanya apa selama ini kamu gak kerepotan jaga mereka semua?" Tanya bude sari dengan lembut.

" Enggak kok bude kan selama di inggris ada mama,papa sama kak Angkasa yang bantu bintang." Ujar ku dengen tawa kecil.

" Bude jadi ngebayangin betapa repot nya kamu..oh ya ini cucu-cucu nya nenek namanya siapa aja nih.." ujar bude sari dengan senyum lembut.

" Nama ku Aziel dwingga putra Mahesa Kartanegara nek dipanggil el ." Ucap anak ku dengan sopan.

" Kalau aku xaviel Bagaskara Kartanegara nek...nenek bisa panggil xavi.." ucap Xavier anak kedua ku dengan bangga.

" Kalau yang ini siapa namanya nenek pengen tau." Kata bude ayu sambil mengelus rambut Leon.

" Nama ku Leon nek leonand Abimanyu Kaltanegara aku adek....mereka Abang-abang Leon yang comel ini." Ujar Leon dengan antusias.

Pasti kalian gak usah bingung mereka anaknya siapa toh dari sifatnya saja sudah menggambarkan bapaknya nya banget.

" Xavier anaknya mas Anjas bude kalau dari segi dna mkanya Bintang kasih nama Bagaskara,kalau Leon gak usah ditanya pun juga pasti tau siapa suami ku yang paling narsis sendiri." Ujar ku yang langsung mendapatkan cengengesan dari Arga.

" Kalau Aziel anak pertama yang lahir dulu kata dokter darah Aziel campuran dari mas Agam sama mas Raka jadi bintang kasih nama paling panjang hehehe." Ujar ku 

" Namanya bagus nak ibu seneng..gak nyangka ibu punya cucu ganteng-ganteng kaya gini." Ujar bude sari dengan senyum bahagia.

" Aku pisan sar ya Gusti cucuku ganteng-ganteng poll." Kata bude ayu dengan semangat

" Apa kalian gak mau ajak main anak-anak kalian apa cuma mau  diam doang kaya patung." Sindiran halus ku membuat keempat suami ku langsung kelabakan satu sama lain.

" Ihhh sayang kok gitu kan aku masih bingung loh." Rengek Arga yang masih sama seperti dulu.

" Papa jelek sini gendong Leon.." ucap anak bungsu ku yang membuat semua orang menahan tawa sedangkan Arga sendiri yang dipanggil jelek seketika muram.

" Apa kamu bilang aku jelek...jika aku jelek lalu kamu apa hemmm...."

" Huwaaaa....papa.... geli...geli." teriak Leon yang kegelian saat Arga mendatangi nya dan langsung menggelitiki pinggang Leon.

Mas anjas yang melihat wajah anak ku Xavier dengan senyum ia langsung mengangkat tubuh anak keduaku lalu mencium pipi nya dengan gemas.

" Panggil aku ayah ya nak." Ujar mas Anjas.

" Hummm iya ayahh.." ucap Xavier dengan senang

Sedangkan Aziel sendiri hanya memandang kedua bapaknya dengan muka datarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bintang Si Uke Binal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang