Setelah kejadian memalukan yang ku alami aku hanya bisa merutuki diri ku yang bisa-bisanya ngigau bercinta dengan mas Anjas dan Sekarang aku kembali bertemu dengan mereka karna hari ini mas Willy dan mas bima harus pergi ke Jogja kami semua mengantarkan kepergiannya dengan raut sedih apa lagi ketiga pacar ku yang harus merelakan para sahabatnya pergi untuk menjalan kan hidup masing-masing.
" Lu hati-hati ya bro jangan lupa ma kita,kalau libur pulkam." Kata mas Anjas sambil memeluk tubuh mas bima dan mas Willy secara bergantian.
"Yoi lu semua juga yak." Ucap mas Willy
" Terutama lu Gung baik-baik lu di Kalimantan." Seru Arga sambil melihat ke arah mas agung.
" Wes ah santai wae sing penting gak lost kontak semua bakal baik-baik." Jawab mas agung.
" Mas Willy sama mas bima kuliah yang bener ya jangan aneh-aneh disana ehmm pokoknya kuliah yang bener buat mas agung juga hati-hati di kota orang jangan bergaul sama orng yang gak bener oke." Ujar ku memberikan kata perpisahan untuk mereka bertiga.
" Makasih ya dek bintang...
" Makasih dek...."
" Siap deh pokoknya Gue mah tidur kerja tidur kerja wae lah haha." Ucap mas agung.
" Dengerin kalau ada apa-apa hubungi kita."timpal mas Raka.
Mereka berenam pun saling berpelukan satu sama lain secara bergantian aku pun juga memberikan pelukan terakhir untuk mas bima dan mas Willy, keduanya pun langsung menghampiri motor mereka lalu menghidupkan masing-masing.
" Hati...hati mas jangan ngebut.." ujar ku yang langsung diangguki oleh keduanya
Mereka berdua pun dengan terpaksa menjalankan motor mereka dan meninggalkan kita semua sedangkan mas agung ia langsung berpamitan kepada kita karena paman nya sudah menunggu sejak tadi.
Aku yang melihat ketiga pria dihadapan ku dibuat menghela nafas.
" Tak apa mereka pasti kembali jangan sedih toh kalian bertiga masih bersama sekarang." Ujar ku yang membuat mereka langsung menatap ku.
" Iya yank." Ucap Arga yang langsung memeluk ku
Mas Anjas dan mas Raka pun juga ikut memelukku secara bergantian.aku yang tau suasana hati mereka yang kurang baik karena perpisahan mereka dengan mas bima,mas Willy dan mas agung memutuskan untuk mengajak mereka main kerumah ku untuk menghibur mereka.
Singkat cerita setalah dua Minggu lamanya aku libur hari ini aku harus masuk sekolah kembali dengan status yang baru dan suasana yang baru,aku yang dijemput sama Arga tentu saja dibuat senang karna setidaknya masih ada dia yang menemaniku sedangkan mas Raka dan mas Anjas mereka sudah lulus.
" Ehhh bin lu tau gak sih anak-anak kelas 10 mereka gila ganteng-ganteng banget." Tutur sindy yang melihat ke arah siswa siswi baru yang sedang berbaris dilapangan.
" Iya Bin kan lu sama Yuliana OSIS kan titip in salam ya buat mereka." Kata Anisa yang fokus melihat ke arah siswa siswi baru.
" Dasar betina-betina genit." Ejek ku dengan nada bergurau.
" Njirrr betina dong wkwkwkwk." Tawa Yuliana
Aku bersama Yuliana pun langsung saja meninggalkan sindy dan Anisa begitu saja karna pihak osis ditugaskan untuk mengawasi murid-murid baru karena untuk tiga hari kedepan kita akan mengadakan mos untuk saling berkenalan satu sama lain.
Aku yang awalnya males ikut OSIS harus menelan pahitnya kehidupan tak kalah sindy sih betina laknat itu mendaftar kan aku dan yang paling plot twist nya aku dipilih jadi kandidat ketua osis baru di kelas 11 dan ngenesnya ketiga temen laknat Gue sudah menyogok semua siswa untuk memilih ku dan alhasil gue jadi ketua osis sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Si Uke Binal
Novela JuvenilKisah tentang pria manis Nan cantik bernama bintang abraha Kartanegara anak seorang pengusaha terkenal yang harus pindah ke kampung halamannya dikarenakan sang nenek yang merasa kesepian. Disisi lain kehadirannya di kampung sang nenek membuat para p...