Setelah hampir 2minggu lamanya libur sekolah aku yang naik ke kelas tiga pun dengan semangat membeli perlengkapan sekolah yang baru seperti alat tulis dan lain-lain.
Dengan ditemani para besti-besti ku tercinta kami berempat memutuskan untuk ke kota sejenak.
" Guys lihat lucu banget kan." Ucap sindy sambil memperlihatkan gantungan kunci yang bergambar kartun.
" Lucu sih cuma kek bocil anjirrr." Ucap Yuliana.
" Gapapa sih buat couple kita gimana." Usul ku.
" Boleh-boleh kita beli empat ya." Ujar Anisa
Sindy pun langsung mengambil gantungan kunci bertema hewan-hewan lucu lalu menaruknya di ranjang belanja.kami semua pun kembali memutari toko namun tidak ada yang menarik alhasil kita memutuskan untuk membayar belanja an kita masing-masing.
Setelah puas mencari barang yang kita butuhkan kami berempat memutuskan untuk mampir ke cafe sejenak untuk ngobrol dan membahas hal-hal yang terjadi saat liburan.
" Ehhh kalian tau gak katanya pak Agam cerai sama istrinya.." ujar tiba-tiba sindy.
" Hah serius sin wihhh jadi duren dong pak Agam." Timpal Anisa dengan heboh.
" Emang cerainya kenapa?" Tanya Yuliana.
" Katanya sih selingkuh pak Agam cuma gak tau sih kata tetangga ku istri baru lahiran langsung gugat cerai." Ujar sindy
" Sin masa gak tau kan kalian satu kampung." Ujar Anisa.
" Aku gak suka bergosip kali ya mana tau aku kan aku diksih tau sama ibu-ibu komplek." Ujar sindy sambil mengaduk-aduk minuman nya.
" Dihh tapi sekarang kita lagi bergosip sin lagak lu bilang gak suka bergosip." Cibir Yuliana yang membuat sindy terkekeh.
Aku yang mendengar obrolan mereka hanya bisa diam karna pelaku nya adalah gue njirr ya kali gue harus pura-pura gak tau hufttt.
" Kok diam aja sih bin?" Tanya Yuliana.
" Habisnya aku bingung mau nanggepin gimana." Ujar ku apa adanya.
" Iya juga ya sih ya.btw gak kerasa udah mau kelas tiga aja bentar lagi lulus." Ucap Anisa
" Iya mana cogan-cogan nya berkurang lagi." Ucap sindy dengan lesu.
" Kan masih ada danang,sakti,Arga." Ujar ku
" Dihhh apa an sih bin bosen sama mereka gue,selagi ada udah sold out gara-gara lu hahaha." Jawab sindy dengan diakhiri tawa.
" Tau datang-datang udah ngerebut hati babang Arga mana bucin banget Arga nya." Ujar Anisa.
" Hahaha bintang gitu loh..' ucap ku dengan percaya diri.
Kamu berempat semakin larut dalam obrolan yang tak berfaedah sama sekali kadang kita ketawa bareng kadang pula saling ngejek satu sama lain tak kalah membahas sebuah topik.aku yang ngebrol bareng sama mereka seketika dikejutkan oleh kehadiran seseorang yang tiba-tiba menghampiri ku.
" Loh mas Anjas kamu kenapa disini?" Tanya ku yang melihat sosok tampan mas Anjas.
" Aku sama anak-anak mau ngumpul disini yank nongkrong untuk terakhir kalinya." Ujar mas Anjas yang langsung duduk disebelah ku.
" Loh maksudnya gimana ?" Tanya ku yang masih belum paham.
" Kan bima, Willy mereka keterima kuliah di UGM yank terus agung dia ngerantau sama pakdhenya ke Kalimantan jadi hari ini kami memutuskan untuk nongkrong sebelum mereka bertiga pergi." Ujar mas Anjas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Si Uke Binal
Teen FictionKisah tentang pria manis Nan cantik bernama bintang abraha Kartanegara anak seorang pengusaha terkenal yang harus pindah ke kampung halamannya dikarenakan sang nenek yang merasa kesepian. Disisi lain kehadirannya di kampung sang nenek membuat para p...