29.Kebenaran yang begitu pahit

1.1K 56 6
                                    

Author POV

Tepat pukul delapan malam pasangan sejoli bintang dan Agam pun memutuskan untuk balik kerumah, awalnya Agam ingin menginap satu malam dihotel namun sayang semua hotel sudah full sehingga mau tak mau keduanya harus balik lagi ke Magelang.

Disisi lain seorang wanita yang sedang mengandung besar nampak dibuat cemas dengan sang suami yang sedari tadi tidak ada kabar sama sekali.

" Kamu dimana mas." Guman nya.

Wanita tersebut terus menerus melihat notifikasi handphone miliknya namun nihil tak ada satu pun pesan yang masuk,sampai pada akhirnya ada pesan wa yang muncul,hal tersebut tentunya membuat nya senang karna ia pikir itu dari suaminya.namun ternyata salah karna pesan Tersebut dari teman nya.

Isi pesan 

" Luna awakmu kudu ndelok foto sing tak kirim ( Luna kamu harus lihat foto yang aku kirim).." Bunyi isi pesannya

Wanita yang tak lain Luna istri mas Agam yang mendapatkan pesan dari sang sahabat kemudian dengan penasaran membuka foto yang ia kirim.

Luna yang melihat sosok manusia yang ia kenal sedang bergandengan mesra dengan seorang wanita cantik membuatnya diam membeku dengan tatapan syok bukan main.

" Ini gak bener kan mas Agam gak selingkuh kan." Luna yang ngerasa sakit mencoba berfikir positif namun lagi-lagi ia dipatahkan dengan foto selanjutnya yang dimana sang suami sedang mencium wanita Tersebut didalam mobil.

" Kenapa mas.... kenapa kamu tega berselingkuh dibelakang ku." Luna menangis terduduk di sofa.

Luna begitu syok dengan tingkah suaminya yang ia anggap pria baik-baik ternyata dengan tega ia berselingkuh dengan wanita lain disaat ia hamil besar.

Ditempat lain Agam yang terjebak hujan deras memutuskan untuk membawa sang kekasih untuk menginap kerumahnya saja karna jika ia lanjutkan menuju rumah bintang tentu sangat beresiko.

" Mas yakin nyuruh aku nginep." Tanya bintang sekali lagi.

" Iya sayang nanti kita tidur dikamar berdua ya." Ujar Agam dengan senyum mengembang.

Luna yang menerima berita pahit tersebut mencoba untuk terlihat baik-baik saja walaupun perasaan nya hancur,ia yang mendengar suara mobil milik sang suami mencoba bersikap seperti tak terjadi apapun

"Ma mas pulang." Luna yang mendengar suara sang suami pun langsung membuka kan pintu untuk nya.

" Mas...loh bintang?" Luna yang melihat kehadiran bintang tentu saja dibuat bertanya-tanya.

" Malam kak Luna." Sapa bintang dengan ramah.

" Ayo masuk dulu diluar hujan." Agam pun langsung masuk kedalam rumah sambil menggandeng tangan bintang.

Luna Sendiri yang belum sadar kemudian menutup pintu rumah nya.

" Ma malam ini bintang nginep sini ya kasihan tadi mas ketemu dia dijalan kehujanan jadi mas ajak nginap semalam." Ujar Agam dengan kebohongan.

Luna masih Belum sadar jika wanita selingkuhan suaminya ternyata bintang hanya mengangguk.

" Bin kamu nanti tidur di kamar belakang ya saya mau siapin handuk sama baju saya buat kamu pakai." Kata Agam yang langsung masuk kedalam kamar nya.

Bintang yang melihat Luna diam saja dibuat bingung karna setahunya istri pacarnya itu banyak omong.

" Mbak Luna gimana kabarnya." Ujar bintang 

Bintang Si Uke Binal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang