Di jam istirahat Angel, Manda, dan Rasi pergi ke kelas Rara dengan mendobrak pintu kelasnya.
" Disini, siapa yang namanya Rara!!" Ucap Angel sambil menggebrak meja.
" Ra, kok mereka nyariin Lo, ada apa sih?" Tanya Layla berbisik.
" Ga tau Lay." Jawab Rara karena memang tiba tiba mereka datang dan mencarinya.
" JAWAB!! Disini siapa yang namanya Rara." Sentak Angel.
Rara pun mengangkat sebelah tangannya kemudian berdiri.
Angel menghampiri Rara dan menarik tangannya lalu membawanya ke tempat yang jarang dilalui para siswa.
Angel mendorong Rara hingga dia jatuh tersungkur di lantai.
" Heh, cupu, berani beraninya Lo deketin calon pacar gue." Ucap Angel.
" Maksudnya? Gue aja ga tau siapa pacar Lo." Ucap Rara.
" Lo ga usah pura pura, Lo itu siswa baru di sekolah ini, dan asal Lo tau gue penguasa di sekolah ini." Ucap Angel menekan ucapannya.
" Gue ga tau apa apa." Ucap Rara.
" Jangan ngelak Lo. Kalo gue liat Lo sama Gilang lagi, apalagi sampe gandengan tangan segala, awas aja Lo bakal tau akibatnya." Ucap Angel.
Kemudian Angel dan teman temannya pergi meninggalkan Rara, tapi sebelum pergi, dia dengan sengaja menginjak tangan Rara.
Saat tangan Rara diinjak oleh Angel, dia menahan rasa sakitnya dan hanya menunduk pasrah.
Setelah Angel pergi dan keadaan sekitar Rara sepi, dia meneteskan air mata dalam diamnya.
Tak lama Layla datang, karena dia mengikuti Angel yang membawa Rara.
" Astaga, Rara. Lo gapapa?" Tanya Layla khawatir.
Rara masih tetap menangis tanpa suara. Gilang yang sedang patroli untuk memeriksa setiap lorong sekolah melihat Rara dan Layla di sudut.
Gilang menghampiri mereka dan bertanya apa yang terjadi.
" Kenapa?" Tanya Gilang.
" Kak Gilang." Ucap Layla menoleh dan menatap Gilang.
Gilang melihat Rara menangis dan dia pun berjongkok mengelus Rara
" Hei, Ra. Kenapa? Kenapa nangis?" Ucap Gilang lembut.
Gilang pun langsung memeluk Rara tanpa mempedulikan keadaan sekitar.
Layla yang melihat hal itu langsung menutup mulutnya tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
" Rara, ada apa? Crita ke gue, kenapa Lo nangis?" Ucap Gilang.
" Tadi ada anak dari kelas lain, kalo ga salah namanya Angel. Dia ke kelas kita nyariin Rara, padahal Rara jarang keluar kelas." Ucap Layla.
" Terus?" Ucap Gilang.
" Dia nyamperin Rara dan bawa Rara kesini, waktu gue kesini buat belain Rara Angel udah pergi dan Rara nangis di pojokan." Jelas Layla.
" Lo diapain sama Angel?" Tanya Gilang pada Rara.
" Gapapa kok." Jawab Rara lirih.
" Jujur." Ucap Gilang.
" Gue mo nanya sama Lo. Lo pacarnya Angel?" Tanya Rara menatap Gilang.
" Ra, Lo tau sendiri kan, gue ga pernah pacaran, dan gue ga mau pacaran." Ucap Gilang.
" Angel bilang kalo Lo pacarnya." Ucap Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Jodoh ( SELESAI )
Romanceseorang pasangan yang dijodohkan dengan orang tua mereka tapi takdir berkata lain