Saat Gilang berjalan menuju kelasnya dia melihat Aldi yang berjalan berlawanan arah dengan Gilang.
Mereka langsung menunjukan rasa benci saat mereka berdua saling memandang satu sama lain.
Karena Gilang tidak peduli dengannya, dia pun langsung ke kelasnya saja untuk belajar. Sedangkan Aldi tetap berjalanenuju kelas Rara.
Sampai di kelas Rara, Aldi langsung duduk di samping Rara yang sedang membaca buku, semua siswa diruangan itu terkejut begitu pula dengan Layla yang baru saja datang.
" Hai Ra." Sapa Aldi.
" Maaf kakak siapa ya?" Tanya Rara karena baru pertama kali melihat Aldi.
" Gue Aldi, Lo Rara kan?" Tanya Aldi.
" Iya gue Rara." Jawab Rara.
" Salken ya." Sahut Aldi, kemudian Rara mengangguk.
" Kakak kenal gue dari mana?" Tanya Rara.
" Jangan panggil kakak. Panggil Aldi aja, gue tau Lo dari temen temen gue tadi pagi." Jelas Aldi.
" Gue udah sekolah disini udah satu bulan lebih, tapi kenapa gue baru liat lo?" Tanya Rara.
" Sebab selama satu bulan kemarin, gue ada tugas diluar negeri, jadi gue ga sekolah." Jelas Aldi.
" Tugas apa?" Tanya Rara.
" Tugas dari sekolah, gue ikut lomba basket antar negara." Jawab Aldi.
" Lomba basket antar negara? Serius?" Tanya Rara tidak percaya.
" Iya, selama ini kalo ada lomba olahraga terutama basket, gue yang wakilin, dari lomba antar sekolah, sampai lomba antar negara." Jelas Aldi.
" Waw, hebat sih sekolah ini, lombanya udah sampe antar negara." Ucap Rara.
" Oh ya nanti istirahat Lo ke taman sekolah ya, gue tunggu disana." Ucap Aldi.
" Ada apa di taman?" Tanya Rara.
" Lo kesana aja. Nanti juga tau sendiri. Kalo gitu gue balik kelas dulu ya, udah mau bel masuk. Lo belajar yang rajin biar pinter." Ucap Aldi lalu bangkit dan meninggalkan kelas Rara.
Setelah Aldi pergi Layla langsung duduk di sebelah Rara, karena memang itu tempat duduknya.
" Ra, tadi itu siapa? Kok kalian akrab banget." Tanya Layla.
" Tadi itu Aldi, kayanya dia kakak kelas kita." Ucap Rara.
" Oooh." Layla mengangguk mengerti.
" Lo, kenapa baru Dateng?" Tanya Rara.
" Ada masalah tadi di jalan." Ucap Layla.
" Masalah apa? Lo gapapa kan?" Tanya Rara panik.
" Gue gapapa." Ucap Layla.
" Terus dijalan ada apa?" Tanya Rara kembali.
" Tadi dijalan ada operasi, gue gabawa surat surat motor dan lupa pake helm karena buru buru." Jelas Layla meringis.
" Kirain ada apa. Terus motor Lo gimana?" Tanya Rara.
" Aman kok, tadi polisinya pas liat jam tangan tau kalo waktu bel sekolah bentar lagi, jadi gue dilolosin, dan nanti pulang sekolah harus ke kantor polisi sama bokap gue." Jelas Layla.
" Hmm, sabar aja, yang penting Lo ga telat." Ucap Rara dan Layla mengangguk.
Setelah beberapa menit bel pelajaran berbunyi dan guru langsung masuk kelas dan memulai pembelajaran.
****
Saat jam istirahat Rara pergi ke taman seperti yang Aldi katakan, dia pergi dengan Layla. Setelah sampai di taman dia melihat Aldi yang sedang duduk di bangku bawah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Jodoh ( SELESAI )
Romanceseorang pasangan yang dijodohkan dengan orang tua mereka tapi takdir berkata lain