Tour Sekolah

2 0 0
                                    

Sampai dirumah, Rara langsung memberikan ponselnya pada Gilang.

" Apa?" Tanya Gilang saat melihat Rara menyodorkan ponselnya pada Gilang.

" Iiih tadi katanya mau sambungin wifi rumah." Ucap Rara.

" Ya nanti, gue mo mandi dulu, gerah nih." Ucap Gilang.

" Kan nyambungin wifi cuma berapa menit." Ucap Rara.

" Iya Ra, tapi nanti aja, sekalian gue ajak Lo main game." Ucap Gilang.

" Game apa?" Tanya Rara.

" Nanti juga bakal tau, sekarang Lo bersih bersih dulu, nanti gue sambungin." Ucap Gilang dan dia pun langsung menuju kamarnya untuk mandi.

" Beneran ya." Teriak Rara.

Gilang pun memberi jempol pada Rara dan masuk ke kamar, sedangkan Rara dia juga masuk ke kamar untuk mandi dan mengganti pakaian.

****

Sore hari setelah semuanya sudah beres bersih-bersih Gilang dan Rara pun bertemu di ruang tamu Gilang menyuruh Rara untuk duduk di sebelahnya.

" Sini Ra, duduk sini biar gue sambungin wifi-nya!" Ucap Gilang.

Rara pun penduduk di samping Gilang dan melihat gelang sedang memasukkan sandi wi-fi rumah nya.

Setelah beberapa menit akhirnya Gilang selesai memasukkan sandi rumahnya yang cukup rumit dihafalkan lalu memberikan ponsel Rara kepadanya.

" Nih Ra, udah selesai dan gue juga udah download game yang akan kita mainin nanti." Ucap Gilang.

" Sekarang ayo mainin gamenya bareng-bareng biar gue ajarin caranya." Lanjut Gilang.

" Oke Lang." Ucap Rara.

Setelah masuk ke dalam game dan mereka juga saling terhubung di dalam game Rara terlihat bingung dalam memainkan game itu.

Gilang yang melihat Rara kebingungan langsung mengajari bagaimana cara memainkannya.

" Bingung Ra?" Tanya Gilang.

" Iya ini gimana cara maininnya gue nggak paham!" Ucap Rara.

" Sini gue ajarin." Ucap Gilang.

Gilang pun mengajari Rara bagaimana cara memainkan game yang sedang mereka mainkan bersama setelah beberapa jam berlalu Gilang selesai mengajari Rara Dan mereka mencoba untuk bermain bersama.

Setelah mereka memainkan game yang sama selama 30 menit Gilang sudah melihat keterampilan Rara yang semakin meningkat dalam game itu.

" Wah keren peringkat lo naik, lo udah jago sekarang ya." Ucap Gilang memuji dan tersenyum kepada Rara.

" Iyalah siapa dulu Rara." Ucap Rara membanggakan diri.

" Siapa yang ngajarin?" Tanya Gilang tersenyum miring.

" Gilang." Ucap Rara dan balik tersenyum pada Gilang.

Mereka pun lanjut memainkan game yang sama sampai malam tiba Mereka pergi makan malam dan setelah selesai Mereka pergi tidur untuk sekolah esok harinya.

****

Esok harinya Gilang dan Rara sudah rapi memakai baju seragam dan mereka juga sudah selesai sarapan sekarang giliran mereka untuk pergi ke sekolah.

Saat perjalanan ke sekolah Gilang menanyakan sesuatu kepada Rara.

" Ra, mau mau turun sebelum gerbang apa parkiran?" Tanya Gilang.

" Sebelum gerbang aja nggak enak diliatin siswa lain." Ucap Rara.

" Oke kita turun di sana." Ucap Gilang.

Bukan Jodoh  ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang