Krishna, Arjuna dan Anjani pergi untuk menjalankan misi. Anjani melambaikan tangannya pada Subadra, hilang sudah kesempatannya untuk bersantai. Krishna menaiki kereta kuda, sementara Anjani dan Arjuna mereka menunggangi kuda putih. Krishna memimpin didepan.
Anjani mengikuti Krishna dan Arjuna dari belakang, ia memperhatikan apa yang di lakukan oleh Vasudev Krishna. Memberi makan sapi, melihat Krishna yang memberitahu tentang rencana mengambil manisan. Krishna mengingat masalalu nya, Anjani menatap Krishna.
Seorang bocah menabrak Krishna lalu anak itu memberikan manisan nya, Krishna menerima itu, bocah itu kemudian pergi. Madhava menawari Anjani dan Arjuna, Anjani menolak nya sementara Arjuna ia menerimanya. Merela berdua melihat orang-orang yang memegang rotan mengarah ke arah mereka, Krishna kabur sambil memegang tangan Arjuna. Anjani terkejut ia juga ikut kabur.
Anjani melihat apa yang di lakukan Govind, ia memecahkan kendi yang berisi air, Madhava membawa Anjani bersembunyi dan yang di kejar adalah Arjuna yang tidak salah apa-apa. Krishna hanya tersenyum mengoda, apakah ini misi yang selalu di lakukan oleh Krishna?
Arjuna melihat seorang kakek tua yang kesulitan, ia kemudian turun dari kudanya dan membantu kakek itu. Krishna juga membantu nya dan tersenyum, Anjani turun dan ikut dalam membantu sang kakek, Anjani memberikan minum untuk sang kakek.
Cahaya matahari menyinari Krishna dan Arjuna, Anjani menatap mereka dan ia terpesona. Krishna dan Arjuna begitu tampan dengan sinar matahari membuat semua mata tertuju kepada mereka berdua. Sekarang ketiga orang ini berada di atas bukit dan melihat keindahan Dwaraka dari atas.
Indah. Hanya satu kata itu yang ada dipikirkan Anjani. Anjani mendengar percakapan yang di bicara kan oleh Madhava dan Dhanjaya.
"Memangnya apa yang akan kau lakukan dengan memasuki istana itu?" Anjani bertanya
"Menyelinap apa lagi" jawab Madhava membuat Arjuna menatapnya
"Tapi Madhava, tadi kau bilang kau diundang untuk datang ke pernikahan" sekarang Arjuna yang bertanya
"Aku tidak di undang untuk jadi bagian dari pernikahan Arjuna. Aku di undang kesini sebagai mempelai pria"
Anjani tersedak, dan menatp Madhava mem-mempelai Pria?! Jadi maksudnya Madhava lah yang akan menikah? Oh ya ampun.
Tapi bukankah pernikahan tuan Putri Rukmini sudah di atur dengan pangeran Sisupala? Lalu untuk apa dia bilang bahwa dia adalah mempelai pria. Apakah jangan-jangan, Gova (Govind Madhava) akan melakukan hal extrem?
"Tapi Rukmini hanya akan menikah dengan ku saja! Tapi kalian berdua beruntung bahwa hanya kalian berdua saja yang tau tentang hal ini!"
"Maksudmu?" Tanya Arjuna, ia tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Vasudev Krishna
Krishna mengambil sesuatu dan memberikannya kepada Arjuna menyuruh Arjuna membacanya. Arjuna mengambil surat itu dan melihat isinya, membacanya. Anjani mendengar Arjuna yang membaca surat itu. Kemudian terdiam.
Rukmini memintanya untuk datang ke widarma dengan diam-diam. Ini adalah bagian dari misi Krishna, Anjani mendengarkan Krishna yang menyampaikan kata-katanya.
Misi dimulai.
Anjani melihat dirinya sendiri dan melihat kakaknya dan Madhava. Mengedipkan mata berkali-kali. Mengapa...mengapa dirinya malah berpakaian sebagai seorang pria?! Dan kakaknya sebagai seorang wanita?! Dan Krishna kenapa hanya dia yang normal!! Ini tidak adil!
Anjani menggunakan dhoti putih dan kain hijau, kumis panjang dan menggunakan topi untuk menutupi rambutnya yang panjang. Sementara Arjuna dia mengunakan Dhoti dan rambut palsu, di rias untuk menjadi cantik. Anjani dan Arjuna saling bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahabarata Fanfic
RandomHanya Fanfic dan karangan semata, tidak ada sangkut pautnya dengan cerita Aslinya. Aku mungkin mengikuti beberapa bagian yang ada di TV series ANTV. Ingat. Serial TV tidak mungkin 100 % benar! Aku mengikuti serial TV karena tidak semua yang ada di S...