Anjani panik ketika Arjuna terjun ke dalam lautan biru untuk menyelamatkan Subadra. Otak nya seolah macet ketika kakaknya mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan adik Krishna.
Anjani putus asa dan kehilangan akalnya, Ia hendak terjun ke dalam lautan sebelum ia mendengar sebuah alunan seruling di telinga nya.
"Apa kau mencoba untuk bunuh diri?" Anjani menoleh kebelakang dan melihat seorang pria dengan Dhoti emas/kuning, Mahkota emas dengan bulu merak.
Ia mendekati nya, dan memberikannya senyuman. Anjani menatapnya, orang ini adalah pria yang berada dimimpinya, dan kakaknya Subadra. Siapa namanya? Oh ya Vasudev Krishna.
"Vasudeva Krishna" gumam Anjani, Krishna tersenyum
"Kau tau namaku? Ow wow! Apakah aku terkenal sekarang?" Krishna terkekeh kecil, Anjani menatapnya. Ada apa dengan orang ini.
Anjani kemudian menatap lautan, dan teringat kembali dengan kakaknya dan Subadra. Ia menatap Krishna.
"Apa kamu mau menolong ku?" Tanya Anjani menatap tepat pada mata teratai Krishna
"Tentu saja aku sudah menolong mu 'kan" jawab Krishna
"Apa? Kapan kau lakukan itu" sekali lagi Anjani bertanya
"Baru saja, apa kau tidak ingat Sakhi? Kau mencoba untuk bunuh dirikan, jadinya aku menolong mu" perkataan itu membuat Anjani memijat pelepisnya
"Apa kau di tolak oleh seseorang dan jadinya kau ingin bunuh diri, hm?"
"Tentu saja tidak bodoh! Tidak akan ada yang menolak ku kau tau itu!" Anjani berseru dengan percaya diri
"Kau percaya diri sekali" Krishna tertawa, Anjani muak dengan hal ini
"Aku mencintai mu" Anjani terkejut dengan ucapan Krishna, ia menoleh kearah Sri Krishna
"Apa?"
"Apa?" Ulang Krishna
"Kau bilang apa tadi?" Tanya Anjani
"Yang mana?"
"Barusan bodoh!!" Nada suara nya naik 1 oktaf. Krishna tersenyum geli baru kali ini ada yang memanggilnya bodoh
Anjani menghela nafas, sudahlah Ia menyerah dengan kakaknya Subadra.
"Kau harus menolong kakakku dan adikmu!!" Seru Anjani menunjuk lautan
Krishna tersenyum, entah kenapa senyuman itu membuat hatinya menjadi tenang. Krishna mendekat. Vasudeva Krishna mencelupkan kakinya ke laut membuat laut terbelah menjadi dua, Arjuna segera menangkap Subadra dan membawanya kepelukannya. Anjani kagum dengan keajaiban yang Krishna miliki.
Subadra tersenyum karena kakaknya datang dan menolong mereka berdua. Arjuna heran dengan keajaiban ini, ia kemudian melihat seseorang dari atas. Itu adalah Vasudev Krishna. Arjuna dan Subadra naik ke atas, kaki Krishna sudah di naikan dan air turun kembali. Anjani dan Arjuna heran sekaligus kagum. Anjani menghampiri kakak dan memeluknya. Ia menatap Arjuna, kemudian menurunkan senyuman nya.
"Bodoh!!!" Anjani membentak Arjuna, bagaimana bisa kakaknya bertindak bodoh seperti ini. Jika bukan atas bantuan Krishna maka Arjuna dan Subadra pasti sudah mati di lautan
Acara kakak adik pun berlangsung, Subadra dan Krishna saling berpelukan dan bertanya kabar, sementara Anjani Ia malah memarahi kakaknya dan Arjuna Ia hanya diam.
"Kau kasar sekali dengan kakakmu, bagaimana bisa kau di sukai oleh banyak orang" Krishna mengoda, membuat mood Anjani turun
Arjuna melihat Keshava dan tersenyum. Khaliyawan datang dan menghancurkan acara reunian antara kakak adik dan sepupu. Arjuna menembakkan anak panah ke arah Khaliyawan, tapi panah itu tidak akan berefek padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahabarata Fanfic
RandomHanya Fanfic dan karangan semata, tidak ada sangkut pautnya dengan cerita Aslinya. Aku mungkin mengikuti beberapa bagian yang ada di TV series ANTV. Ingat. Serial TV tidak mungkin 100 % benar! Aku mengikuti serial TV karena tidak semua yang ada di S...